Jumat, 06 Des 2019 18:30 WIB

Lord of Broken Heart Didi Kempot Resmi Jadi Brand Ambyarssador Shopee

Alfi Kholisdinuka - detikInet
Foto: Alfi Kholisdinuka Foto: Alfi Kholisdinuka
Jakarta - Jelang pesta belanja 12.12, platform e-commerce yang khas dengan warna orange, Shopee Indonesia mengumumkan Didi Kempot atau yang sering dijuluki Lord of Broken Heart sebagai brand ambassador terbaru. Kehadiran penyanyi ikonik ini disebut akan mewarnai keambyaran dan kemeriahan di Shopee 12.12 Brithday Sale.

Direktur Shopee Indonesia Handika Jahja mengatakan kolaborasi antar Shopee dan Didi Kempot akan menghadirkan rangkaian inisiatif yang dapat merangkul masyarakat khususnya generasi penerus untuk melestarikan keanekaragaman budaya Indonesia.

"Shopee senang dapat bekerja sama dengan Didi Kempot, sosok ikonik yang memiliki dedikasi tinggi dalam memperkenalkan musik asli Indonesia. Keindahan budaya yang dimiliki Indonesia perlu di wariskan dari generasi ke generasi agar tidak hilang," ujarnya di Lucy In The Sky, Jakarta, Jum'at (6/12/2019).


Lebih lanjut dia menuturkan, sebagai platform belanja online terdepan di Indonesia, pihaknya berkolaborasi dengan Didi Kempot untuk mengangkat kekayaan budaya Indonesia melalui rangkaian inisiatif menarik.

"Kami berharap melalui kerja sama ini dapat menjangkau semua generasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga keanekaragaman budaya Indonesia. Karenanya, kami mulai dengan mengajak pengguna menyaksikan Shopee 12.12 Birthday Sale di tv show," jelasnya.

Sementara itu, sebagai Brand Ambassador baru, Didi Kempot mengungkapkan kesenangannya karena dapat bergabung dengan keluarga besar Shopee Indonesia. Selain bisa menunjukkan keanekaragaman budaya Indonesia, kolaborasi ini dapat mengangkat para seniman Indonesia.


"Ini merupakan pengalaman baru bagi saya bekerja sama dengan platform belanja online di Indonesia, dan saya berharap kolaborasi dengan Shopee dapat membawa budaya untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan pengaruh positif untuk mendukung pelestarian budaya Indonesia," tuturnya.

Sebagai informasi, di Birthday Sale 12.12 nanti yang akan ditayangkan di sejumlah televisi, para pengguna setia Shopee akan disajikan ke ambyaran musik asli Indonesia yang akan dibawakan oleh Didi Kempot. Rangkaian acaranya akan dikemas secara kreatif dengan mengambil inspirasi dari keindahan nusantara.

Deretan artis tanah air lainnya juga dipastikan akan hadir sebagai bintang tamu seperti Agnez Mo, Rossa, Via Vallen, Marion Bola dan Nella Kharisma. Dalam kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale ini juga akan ada kejutan eksklusif dari GFRIEND.

Lord of Broken Heart Didi Kempot Resmi Jadi Brand Ambyarssador Shopee


Simak Video "Bersanding dengan CR7, Didi Kempot Jadi Brand Ambassador Shopee"
[Gambas:Video 20detik]
(ujm/ujm)