Kamis, 11 Jul 2019 15:00 WIB

Jadi Mitra Go-Food, Sego Njamoer Jadi Favorit Pelajar Surabaya

Faidah Umu Sofuroh - detikInet
Foto: Dok. Go-Jek Foto: Dok. Go-Jek
Jakarta - Berawal dari satu outlet yang didirikan sejak masih menjadi mahasiswa, Sego Njamoer merupakan menu makanan sehat hasil kerja keras Rizki Aris. Sego Njamoer berhasil menjadi menu kudapan favorit yang telah mengambil hati pelajar-pelajar di Surabaya sejak bergabung menjadi merchant Go-Food. Selain sehat, harganya pun terjangkau.

Rizki Aris mengakui, sejak menjadi merchant Go-Food, peluang pasar terbuka lebar karena kebiasaan konsumen yang ingin praktis waktu dan tenaga. Dengan bertambahnya konsumen, ia merasakan keuntungan-keuntungan seperti omzet yang meningkat, karyawan menjadi lebih familiar dengan teknologi baru, memiliki toko digital, jalur untuk promosi bertambah, dan memberi kemudahan bertransaksi. Selain itu, perkembangan fasilitas seperti Go-Pay dan Go-Biz juga memberi kemudahan bagi Sego Njamoer.




"Saya sangat bersyukur dengan waktu yang pas saat bergabung dengan Go-Food. Di tahun 2019 kita memiliki target untuk melengkapi outlet dengan mesin kasir Android agar lebih ringkas dan lebih mudah rekap hariannya. Outlet Sego Njamoer di luar mall masih berupa booth kecil dengan tempat operasional terbatas. Maka dari itu kita sangat butuh mesin kasir agar proses rekap dan validasi lebih mudah. Sampai akhirnya pihak Go-Food menawarkan fasilitas Nadipos atau Spots yang jauh lebih terjangkau," ujar Rizki dalam keterangan tertulis, Kamis (11/7/2019).

Rizki juga menyampaikan bahwa ia senang bisa mendaftarkan Sego Njamoer ke Go-Food Festival dan lokasi di mall yang sudah lama dibidiknya. Ia merasa dengan bantuan Go-Food Festival, akhirnya Sego Njamoer bisa masuk ke Plaza Marina Surabaya dengan proses yang lebih cepat dan terjangkau.

Selain itu, dengan bergabungnya Sego Njamoer di Go-Food, dapat menarik lebih banyak pelanggan karena ragam promo yang ditawarkan oleh Go-Food. Bagi pelanggan yang sama sekali belum pernah menggunakan layanan Go-food.




Saat ini Go-Food sedang mengadakan promo khusus untuk pelanggan baru dengan total voucher senilai Rp 156 ribu sampai 14 Juli 2019. Voucher akan diberikan secara berkala melalui aplikasi Go-Jek bagi setiap pengguna baru yang melakukan pemesanan. Promo seperti ini dapat juga membantu merchant dalam mendapatkan pelanggan-pelanggan baru setiap harinya.

Jadi Mitra Go-Food, Sego Njamoer Jadi Favorit Pelajar Surabaya


Simak Video "Resep Rahasia GoFood Berdiri Jadi Pemimpin Pesan Antar Makanan"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/krs)