Kamis, 06 Jun 2019 07:48 WIB

Juragan Toko Online Beli Apartemen Rp 1,1 Triliun

Fino Yurio Kristo - detikInet
Jeff Bezos. Foto: Istimewa Jeff Bezos. Foto: Istimewa
New York - Menambah koleksi properti mewahnya, Jeff Bezos dilaporkan membeli 3 unit apartemen di area Manhattan, New York. Harga totalnya menurut Wall Street Journal mencapai USD 80 juta atau di kisaran Rp 1,1 triliun.

Pemilik raksasa toko online Amazon yang juga orang terkaya itu tepatnya membeli sebuah penthouse dan dua apartemen di lantai bawahnya. Lokasinya menghadap ke Madison Square Park.

Dikutip detikINET dari CNN, penthouse baru Bezos luasnya sekitar 900 meter persegi dalam 3 lantai dengan taman depan luas. Ada 5 kamar tidur dan 5 kamar mandi mewah di dalamnya.


Tidak menutup kemungkinan penthouse itu nantinya digabungkan dengan dua unit apartemen di bawahnya sehingga makin super luas. Harga total USD 80 juta merupakan perkiraan berdasarkan kondisi pasar pada saat ini.
Juragan Toko Online Beli Apartemen Rp 1,1 TriliunFoto: istimewa

Jeff Bezos mungkin saja akan meninggali apartemen tersebut bersama kekasih barunya, yaitu mantan presenter televisi Lauren Sanchez. Ia telah resmi bercerai dengan sang istri, MacKenzie.

Pria pelontos itu telah memiliki berbagai tempat tinggal prestisius. Ia tercatat punya dua rumah mewah di Medina, sebuah lokasi di Washington yang super elit. Di sini pula Bill Gates dan keluarganya tinggal.

Bezos juga dilaporkan membeli mansion senilai USD 23 juta di lingkungan elit di kota Washington DC, yakni Kalorama. Tetangganya adalah orang-orang terkenal. Sebut saja mantan presiden Barack Obama serta anak Donald Trump, Ivanka Trump dan suaminya Jared Kushner.

(fyk/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed