SMS Cabul Orang Terkaya Dunia Dijual Rp 2,8 Miliar

SMS Cabul Orang Terkaya Dunia Dijual Rp 2,8 Miliar

Fino Yurio Kristo - detikInet
Kamis, 21 Mar 2019 11:17 WIB
Lauren (tengah) dan Michael (kanan). Foto: istimewa
California - Perselingkuhan antara orang terkaya dunia, Jeff Bezos, dengan mantan presenter televisi, Lauren Sanchez, kembali menghangat. SMS cabul yang dikirim sang pemilik Amazon pada Lauren rupanya dijual oleh saudara kandung Lauren kepada media National Enquirer yang mempublikasikannya.

Banyak yang penasaran siapa yang membocorkan pesan mesum Bezos pada Enquirer, hingga akhirnya dugaan kuat mengarah pada Michael. Michael pun tidak mengelak bahwa ia yang melakukannya.

Ia mengatakan telah melakukan 'perjanjian dengan setan' dan bersikeras bahwa apa yang dilakukannya justru untuk melindungi saudarinya dan Bezos. Dia ingin hubungan mereka dipublikasikan. "Aku mungkin membantu Enquirer," kata Michael.




Tidak ada tanggapan dari Lauren dan apakah ia merestui kelakuan saudara kandungnya. Akan tetapi kabarnya, Lauren sudah putus hubungan dengan Michael yang juga manajernya tersebut.

Yang masih jadi misteri adalah siapa yang membocorkan foto cabul Bezos pada Sanchez, yang dimiliki pula oleh Enquirer meski tak mereka publikasikan. Michael membantah sebagai pelakunya, ia hanya membocorkan pesan mesum Bezos.

Wall Street Journal melaporkan bahwa Michael dibayar oleh Enquirer senilai USD 200 ribu atau di kisaran Rp 2,8 miliar sebagai imbalan telah menyerahkan pesan mesum Bezos. Nama Michael sebagai pelaku, sebenarnya sudah mencuat beberapa waktu lalu dari hasil penyelidikan yang dibiayai Bezos.

"Investigasi kami adalah untuk mencari siapa yang pertama kali memberikan pesan itu pada National Enquirer, penyelidikan itu kini sudah selesai," ujar Gavin de Becker, konsultan keamanan yang disewa Bezos pada pertengahan Februari lalu.

Ulah Mihael membocorkan pesan itu kabarnya membuat hubungan Lauren dan Bezos jadi terganggu. Mereka pun lama tidak bertemu sesudah publikasi National Enquirer 'menguliti' relasi terlarang itu.

Seperti diketahui, Bezos mengumumkan perceraian dengan istri yang dinikahinya sejak 1994, MacKenzie. Beberapa waktu kemudian, skandal perselingkuhan antara Bezos dan Lauren terbongkar.




SMS Cabul Orang Terkaya Dunia Dijual Rp 2,8 Miliar
(fyk/krs)