Minggu, 17 Feb 2019 15:24 WIB

Ciee! Awalnya Satu Komunitas, Sejoli Grab Ini Kini Satu Rumah Tangga

Robi Setiawan - detikInet
Foto: Instagram/Grab Foto: Instagram/Grab
Jakarta - Banyak yang bilang jodoh itu di tangan Tuhan, tidak tahu dengan siapa dan kapan, jodoh bisa datang kapan saja dan dari mana saja. Seperti kisah Louis dan Desi yang cintanya dipertemukan lewat komunitas.

Desi maupun Louis keduanya adalah sama-sama berprofesi sebagai mitra Grab. Kisah mereka bermula saat keduanya sama-sama berkenalan di sebuah komunitas.

Namun di awal perkenalannya, mereka masih malu-malu. Desi pun memberanikan diri memulai komunikasi dengan Louis. Ia melakukan pendekatan dengan saling berbalas chat.


Dari komunikasi lewat pesan, hubungan mereka pun semakin dekat. Komunikasi lewat chat pun berlanjut ke pertemuan. Mereka akhirnya menjalin kedekatan 5-6 bulan.

Setelah semakin dekat yang diawali dari keberanian Desi, giliran Louis yang memberanikan diri mengajak Desi menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius. Louis pun mengajak Desi untuk menikah. kini mereka tengah menanti-nantikan lahirnya anak pertama.

Kisah keduanya diposting di akun Instagram @grabid sebagai inspirasi bahwa mendapatkan jodoh perlu usaha, disertai keberanian mengungkapkan perasaan.

"Jangan malu-malu. Lakukan banyak perkenalan. Banyak teman, banyak sahabat. Siapa yang tahu, ada jodoh di sana. Jalanin aja," tulis @grabid dalam akunnya seperti dilihat detikINET, Minggu (17/2/2019).


Dari kisah Desi dan Louis tersebut, berbagai tanggapan unik netizen pun bermunculan. Ada yang mencari jodoh, ada juga yang memuji dan memberi selamat kepada keduanya.

"So sweet banget, Ada yang mau jadi jodoh aku tak," tulis salah satu akun.

"Semoga berkekalan, selalu sehat ibu dan calon bayinya, lancar rezekinya om Luis. Kami semua di komunitas #satelit #bogor menjadi saksi perjalan cinta mereka...," tulis akun lainnya. (prf/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed