Rabu, 19 Sep 2018 10:37 WIB

Twitter Riuh, Neymar Disebut Raib Saat PSG Dikalahkan Liverpool

Kris Fathoni W - detikInet
Dalam keriuhan cuitan di Twitter, Neymar disebut raib saat PSG dikalahkan Liverpool di Liga Champions (Foto: Carl Recine/Reuters) Dalam keriuhan cuitan di Twitter, Neymar disebut raib saat PSG dikalahkan Liverpool di Liga Champions (Foto: Carl Recine/Reuters)
Jakarta - Liverpool mengawali kiprahnya di Liga Champions musim ini dengan kemenangan atas Paris Saint-Germain yang diperkuat Neymar si pemain termahal dunia. Twitter pun dibuat riuh.

Liverpool, finalis Liga Champions musim lalu, menang 3-2 saat menjamu PSG, Rabu (19/9/2018) dini hari WIB. Daniel Sturridge, James Milner, dan Roberto Firmino mencetak gol buat Liverpool sedangkan PSG membalas lewat Thomas Meunier dan Kylian MBappe.




Mengingat ini merupakan matchday pertama Liga Champions musim yang baru, plus fakta bahwa itu merupakan sebuah big match, beragam kicauan pun bermunculan seiring dengan keberhasilan Liverpool mengalahkan PSG. Berikut beberapa di antaranya.

Ada yang mengungkap statistik oke Liverpool dan para penggawanya usai laga tersebut.


Ada pula yang mengungkit catatan buruk Thomas Tuchel si pelatih PSG.


Selain itu, ada juga ejekan yang tertuju ke Neymar. Apalagi bintang PSG asal Brasil itu sempat menilai Liverpool akan sulit bersaing di kompetisi Liga Inggris. Neymar pun disebut raib saat melawan Liverpool karena minim kontribusi.





(krs/mon)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed