Rabu, 17 Mei 2017 08:18 WIB

Laporan dari Mountain View

Tips Nonton Google I/O via Live Streaming

Rachmatunnisa - detikInet
Foto: GettyImages Foto: GettyImages
Mountain View - Tak semua developer bisa menghadiri Google I/O 2017. Tenang, seperti tahun-tahun sebelumnya, Google selalu menyediakan live streaming agar developer bisa ikut dalam keseruan dan mendorong mereka meraup banyak manfaat dari sana.

Rangkaian perhelatan Google I/O 2017 yang akan digelar dalam beberapa jam lagi ini bisa disaksikan via tautan live streaming Google I/O di akun YouTube Google I/O 2017.

"Jika Anda tidak bisa menghadirinya, setiap sesi teknis, sebanyak 150 sesi di antaranya, akan disiarkan secara live streaming," kata raksasa pencarian internet itu melalui website Google I/O 2017.

Google I/O akan dimulai ketika CEO Google Sundar Pichai berbicara di atas panggung tepat pada pukul 10.00 pagi, waktu Mountain View, California, Amerika Serikat atau sekitar pukul 12.00 malam (jelang Kamis 18/5/2017) WIB.

Sesi keynote yang penting ini akan menampilkan Pichai berbicara selama 90 menit tentang posisi Google di 2017 dan bocoran mengenai teknologi Google di masa depan.

Perusahaan yang dibesut oleh Larry Page dan Sergey Brin itu melakukan sesuatu yang sedikit berbeda di I/O tahun ini. Mereka akan menggelar sesi khusus Developer Keynote setelah keynote utama dari CEO Google Sundar Pichai selesai.

"Sesi ini akan memberikan kesempatan bagi developer untuk mendapat informasi lebih dalam mengenai bagaimana mereka bisa memanfaatkan semua hal yang baru saja diumumkan Google," ujar Google.

Kita juga bisa berpartisipasi dan memberikan pertanyaan dengan mengikuti @googledevs di Twitter dan Google Plus dengan menyertakan hashtag #io17request. (rns/afr)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Masih Sulit Bawa Manusia Terbang ke Mars

    'Masih Sulit Bawa Manusia Terbang ke Mars'

    Senin, 18 Jun 2018 21:35 WIB
    Space Launch System NASA, Rocket SpaceX milik Elon Musk, dan Blue Origin kepunyaan Jeff Bezos, diyakini mantan astronot ini masih sulit bawa manusia ke Mars.
  • Huawei Bantah Ancam Keamanan Australia

    Huawei Bantah Ancam Keamanan Australia

    Senin, 18 Jun 2018 19:59 WIB
    Huawei merilis surat terbuka yang isinya membantah tudingan pemerintah Australia yang menilai jaringan mereka berbahaya bagi keamanan nasional negara itu.
  • Si Kardus Nintendo Labo Laris Manis

    Si Kardus Nintendo Labo Laris Manis

    Senin, 18 Jun 2018 15:35 WIB
    Berbahan dasar kardus, tak sedikit gamer yang mengejek kemunculan Nintendo Labo. Meski demikian, nyatanya aksesoris Nintendo Switch ini laris manis di pasaran.
  • Google Guyur Pesaing Alibaba Rp 7,7 Triliun

    Google Guyur Pesaing Alibaba Rp 7,7 Triliun

    Senin, 18 Jun 2018 14:26 WIB
    Google terus memperkuat cengkraman bisnisnya di China dengan cara mengguyur uang triliunan rupiah di salah satu raksasa e-commerce pesaing terkuat Alibaba.
  • Trafik Data Lebaran Telkomsel Melonjak 109%

    Trafik Data Lebaran Telkomsel Melonjak 109%

    Senin, 18 Jun 2018 13:35 WIB
    Telkomsel mencatat kenaikan trafik layanan data signifikan. Jika dibandingkan periode Lebaran tahun lalu, trafik data operator seluler itu melonjak pesat 109%.
  • Fortnite Ikut Nebeng Semarak Piala Dunia

    Fortnite Ikut Nebeng Semarak Piala Dunia

    Senin, 18 Jun 2018 12:53 WIB
    Setelah update Thanos dari euforia film Avengers Infinity War beberapa waktu lalu, kini game Fortnite juga ikut serta menyemarakkan Piala Dunia 2018.
  • Bill Gates Ternyata Ada Dua Orang

    Bill Gates Ternyata Ada Dua Orang

    Senin, 18 Jun 2018 10:59 WIB
    Hari ini adalah hari ayah di Amerika Serikat. Pendiri Microsoft Bill Gates pun tak ketinggalan mengucapkan selamat hari ayah untuk bapaknya yang ternyata..