Rabu, 17 Mei 2017 08:18 WIB

Laporan dari Mountain View

Tips Nonton Google I/O via Live Streaming

Rachmatunnisa - detikInet
Foto: GettyImages Foto: GettyImages
Mountain View - Tak semua developer bisa menghadiri Google I/O 2017. Tenang, seperti tahun-tahun sebelumnya, Google selalu menyediakan live streaming agar developer bisa ikut dalam keseruan dan mendorong mereka meraup banyak manfaat dari sana.

Rangkaian perhelatan Google I/O 2017 yang akan digelar dalam beberapa jam lagi ini bisa disaksikan via tautan live streaming Google I/O di akun YouTube Google I/O 2017.

"Jika Anda tidak bisa menghadirinya, setiap sesi teknis, sebanyak 150 sesi di antaranya, akan disiarkan secara live streaming," kata raksasa pencarian internet itu melalui website Google I/O 2017.

Google I/O akan dimulai ketika CEO Google Sundar Pichai berbicara di atas panggung tepat pada pukul 10.00 pagi, waktu Mountain View, California, Amerika Serikat atau sekitar pukul 12.00 malam (jelang Kamis 18/5/2017) WIB.

Sesi keynote yang penting ini akan menampilkan Pichai berbicara selama 90 menit tentang posisi Google di 2017 dan bocoran mengenai teknologi Google di masa depan.

Perusahaan yang dibesut oleh Larry Page dan Sergey Brin itu melakukan sesuatu yang sedikit berbeda di I/O tahun ini. Mereka akan menggelar sesi khusus Developer Keynote setelah keynote utama dari CEO Google Sundar Pichai selesai.

"Sesi ini akan memberikan kesempatan bagi developer untuk mendapat informasi lebih dalam mengenai bagaimana mereka bisa memanfaatkan semua hal yang baru saja diumumkan Google," ujar Google.

Kita juga bisa berpartisipasi dan memberikan pertanyaan dengan mengikuti @googledevs di Twitter dan Google Plus dengan menyertakan hashtag #io17request. (rns/afr)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed