Enaknya... Karyawan Path Bisa Cuti Semaunya

Enaknya... Karyawan Path Bisa Cuti Semaunya

- detikInet
Selasa, 10 Jun 2014 11:35 WIB
Path (ist)
Jakarta -

Path adalah jejaring sosial yang sedang naik daun, terutama di indonesia. Sebagai start up yang usianya masih terbilang muda, karyawannya memang belum banyak. Tapi sepertinya cukup menyenangkan bisa bekerja di sana.

Dalam situs resminya, Path membuka beberapa lowongan pekerjaan. Beberapa fasilitas yang akan didapat karyawan Path pun dibeberkan, termasuk cuti tanpa batasan waktu.

"Keseimbangan hidup itu penting, dan itu artinya menghabiskan waktu di luar pekerjaan dengan orang-orang tercinta. Kami tidak membatasi waktu cuti liburan atau sakit, jadi Anda bisa cuti kerja kapanpun diperlukan," tulis Path.

Path juga menawarkan makan siang dan makan malam gratis, di samping cemilan. "Dapur kami selalu menyediakan snack yang sehat dan kulkas penuh dengan minuman," tulis Path.

 

Artikel Terkait:
-. Brit Morin: Pintar, Seksi & Istri Pendiri Path.

-. Path, Perjudian Bakrie di Bisnis OTT?
-. 'Jika Facebook Chevrolet, Path Itu BMW'


Kemudian ongkos transportasi dijanjikan ditanggung perusahaan. Misalnya pulang lembur dan naik kendaraan umum, tinggal reimburse biayanya ke kantor.

Fasilitas lain termasuk gaji kompetitif, asuransi dan biaya olahraga. Seminggu sekali, juga ada makan malam dan kegiatan olahraga bersama.

Tapi patut dicatat juga bahwa kerja di Path sepertinya rentan kena PHK. Pada akhir tahun 2013 lalu, CEO Path Dave Morin memecat 20% karyawan Path. Penyebabnya tidak dijelaskan secara mendetail.

(fyk/ash)