Bos Samsung Janjikan 2 Perangkat Premium di Event Galaxy Unpacked

Bos Samsung Janjikan 2 Perangkat Premium di Event Galaxy Unpacked

ADVERTISEMENT

Bos Samsung Janjikan 2 Perangkat Premium di Event Galaxy Unpacked

Virgina Maulita Putri - detikInet
Rabu, 18 Jan 2023 12:46 WIB
Galaxy Unpacked 2023
Bos Samsung Janjikan 2 Perangkat Premium di Galaxy Unpacked (Foto: Sammobile)
Jakarta -

Samsung akan menggelar event Galaxy Unpacked untuk mengenalkan Galaxy S23 series pada 1 Februari 2023 mendatang. Menariknya, President and Head of MX Business Samsung Electronics TM Roh menjanjikan kehadiran dua perangkat premium dalam event ini.

Dalam postingan blog-nya, Roh tidak memberikan informasi rinci tentang perangkat yang akan diluncurkan oleh Samsung. Ia hanya menyebutkan peningkatan yang akan dibawa dari segi kamera dan performa.

"Galaxy yang akan datang semuanya tentang kamera, performa, dan keberlanjutan," tulis Roh dalam postingan blog-nya, seperti dikutip dari The Verge, Rabu (18/1/2023).

Ia menambahkan kamera di perangkat Galaxy yang akan diluncurkan akan semakin pintar dan performanya semakin bertenaga. Dari bocoran sebelumnya, Galaxy S23 series diperkirakan akan hadir dengan chipset terbaru Snapdragon 8 Gen 2.

Khusus untuk Galaxy S23 Ultra, rumornya akan menjadi ponsel Samsung pertama yang mengusung kamera 200 MP. Samsung sendiri baru saja mengumumkan sensor ISOCELL HP2 dengan resolusi 200 MP yang diyakini akan digunakan oleh Galaxy S23 Ultra.

Sama seperti tahun sebelumnya, Samsung diperkirakan akan merilis tiga varian Galaxy S23 yaitu varian standar, Plus, dan Ultra. Namun Roh memberi teaser bahwa Samsung akan merilis dua perangkat yang akan menetapkan standar premium baru untuk inovasi.

Belum diketahui apa perangkat premium kedua yang dimaksud Roh. Tapi kemungkinan adalah Galaxy Book baru mengingat Samsung sudah membuka pre-order untuk Galaxy S dan Galaxy Book terbaru.

Terakhir, Roh menekankan komitmen Samsung untuk melawan perubahan iklim dengan membuat perangkat yang lebih tangguh dan tahan lama serta menggunakan material yang berkelanjutan.

"Itu juga berarti mendukung performa puncak dengan update keamanan dan OS selama bertahun-tahun dan menyederhanakan umur panjang sebuah perangkat," pungkasnya.



Simak Video "Bocoran dari Samsung soal Seri Galaxy S yang Rilis Bulan Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT