Ini Tanggal Galaxy Unpacked 2023, Samsung Indonesia Buka 'Preorder' S23

Ini Tanggal Galaxy Unpacked 2023, Samsung Indonesia Buka 'Preorder' S23

ADVERTISEMENT

Ini Tanggal Galaxy Unpacked 2023, Samsung Indonesia Buka 'Preorder' S23

Adi Fida Rahman - detikInet
Rabu, 11 Jan 2023 08:11 WIB
Jakarta -

Setelah bocoran promo tak sengaja terpublish, Samsung akhirnya resmi mengungkap tanggal penyelenggaraan Galaxy Unpacked 2023. Bahkan Samsung Indonesia sudah membuka pendaftaran 'preorder' S23 untuk konsumen agar bisa mendapatkan bonus menarik saat preorder.

"Era baru inovasi Galaxy akan datang. Inovasi kami dirancang untuk memungkinkan kemungkinan luar biasa bagi orang-orang saat ini dan seterusnya. Seri Galaxy S baru akan menjadi contoh bagaimana kami mendefinisikan pengalaman premium terbaik. Kami meningkatkan standar dan menetapkan standar baru untuk apa yang epik," tulis Samsung dalam situsnya.

"Bersiaplah untuk berbagi epik."

Galaxy Unpacked 2023Galaxy Unpacked 2023 Foto: Samsung

Berdasarkan pantauan detikINET di situs Samsung Indonesia, Galaxy Unpacked akan dihelat pada 2 Februari 2023 pukul 01.00 WIB. Acara akan disiarkan langsung dan dapat ditonton di situs resmi Samsung dan channel YouTube-nya.

Tidak ada bocoran produk dari video yang ditampilkan Samsung Indonesia di akun media sosialnya. Hanya ada lampu sorot yang membentuk tiga bulatan yang kemungkinan mengindikasikan soal kamera.

Ini diperkuat bocoran video teaser dari Ice Universe. Ada dua video yang dia sajikan, pertama menampilkan pesan "megapiksel yang akan membuat Anda berkata wooow".

Teaser tersebut mungkin memperlihatkan kemampuan Galaxy S23 Ultra yang menurut bocoran membawa kamera 200 MP.

Sementara di video kedua memperlihatkan pesan "foto malam yang menakjubkan akan segera hadir". Ini sebagai petunjuk kalau S23 bakal punya peningkatan foto dan video di waktu malam.

Nah kesamaan dua video yang diunggah Ice Universe dan Samsung Indonesia yakni adanya tiga bulatan yang merupakan kamera. Menurut bocoran Samsung memang akan meningkatkan sektor fotografi dan videografi di ponsel barunya itu.

Menurut kabar yang beredar, selain kamera 200 MP, Galaxy S23 Ultra akan membawa kamera selfie 40 MP dan kemampuan perekaman video 8K @30fps, sebelumnya dibatasi hingga 24fps.

Kembali ke Samsung Indonesia, pada pendaftaran Galaxy Unpacked konsumen dijanjikan mendapatkan 2 tahun proteksi penuh Samsung Care+ saat preorder. Ini senilai Rp 2,3 juta, jika tertarik bisa melihatnya di sini.

(afr/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT