Suunto 9 Peak Pro Dirilis, Harganya Mulai Rp 8 Jutaan

Suunto 9 Peak Pro Dirilis, Harganya Mulai Rp 8 Jutaan

ADVERTISEMENT

Suunto 9 Peak Pro Dirilis, Harganya Mulai Rp 8 Jutaan

Anggoro Suryo - detikInet
Selasa, 22 Nov 2022 21:42 WIB
Suunto 9 Peak Pro
Foto: Dok. Suunto
Jakarta -

Suunto merilis jam tangan pintar terbarunya yang bernama Suunto 9 Peak Pro, sebuah jam tangan multisport GPS berbodi tipis dan elegan.

Bodi jam ini hanya 10,8mm dan diklaim punya daya tahan yang kokoh dan tahan terhadap es, pasir, guncangan, tekanan, sampai garam. Selain itu Suunto juga menjanjikan kalau jam ini dibuat dengan 100% energi terbarukan di Finlandia.

"Suunto 9 Peak Pro dirancang dengan arsitektur chipset baru yang lebih kuat yang meningkatkan kinerja ke tingkat yang baru sekaligus memiliki daya tahan baterai terbaik di kelasnya dibandingkan dengan produk berukuran serupa di pasaran," kata Wakil Presiden Produk Sami Mnnistö, dalam keterangan yang diterima detikINET, Selasa (22/11/2022).

Suunto 9 Peak ProSuunto 9 Peak Pro Foto: Dok. Suunto

"Antarmuka pengguna baru, dengan ikon dan angka yang lebih besar, serta penggunaan elemen latar belakang putih dan warna membuat jam tangan lebih mudah dioperasikan dan dibaca selama olahraga, memungkinkan penggemar olahraga untuk lebih fokus pada apa yang mereka lakukan dengan lebih baik," tambahnya.

Suunto 9 Peak Pro menawarkan masa pakai baterai terbaik dari semua jam tangan Suunto, dengan tiga mode baterai: Performa, Daya Tahan, dan Tur. Baterai bertahan selama 21 hari dalam penggunaan sehari-hari sebelum memerlukan pengisian daya, 40 jam dalam mode Performa, 70 jam dalam mode Daya Tahan, dan 300 jam dalam mode Tur.

Suunto 9 Peak Pro dapat terhubung dengan hingga empat sistem satelit (GPS, Glonass, Galileo, Beidou) dan hingga 32 satelit individu secara bersamaan. Ini menghasilkan akurasi yang lebih besar saat berolahraga dalam kondisi GPS yang menantang, seperti di bawah gedung tinggi atau lembah pegunungan yang dalam.

Dikombinasikan dengan aplikasi Suunto dan sejumlah besar layanan mitra, Suunto 9 Peak Pro memberi pengguna sejumlah besar opsi pencarian rute, panduan belokan demi belokan, dan alat pelatihan lanjutan. Menemukan dan membuat rute menjadi mudah dengan peta panas, peta 3D, dan lapisan peta permukaan jalan aplikasi Suunto.

Juga baru di aplikasi Suunto, yang sekarang kompatibel dengan iPad dan tablet Android, pengguna dapat mengatur latihan mereka sebelumnya dan mengikuti rencana selama sesi.

Suunto 9 Peak ProSuunto 9 Peak Pro Foto: Dok. Suunto

"Saya percaya pasti kalian akan menyukai Suunto 9 peak Pro, dengan chip GPS terbaru dengan font desain terbaru juga. Di tambah lagi mempunyai mode snorkeling, kita bisa mendeteksi kedalaman sampai 10 meter. Dan satu lagi dengan Suunto 9 peak Pro bisa berhubung dengan kacamata pintar akan menampilkan data dari jam," kata Bayu Noer, Marketing Manager Suunto Indonesia, dalam keterangan yang sama.

Suunto 9 Peak Pro akan tersedia dalam enam versi berbeda, empat model dibuat dengan baja tahan karat 499 euro atau sekitar Rp 8,1 juta dan dua model dibuat dengan titanium 629 euro atau sekitar Rp 10,2 juta. Jam ini bisa dipesan mulai 22 November di beberapa toko seperti Startime PIM 2, Metrobroadway PIK, dan Grand Indonesia.

Fitur Suunto 9 Peak Pro:

  • Ultra tipis: 10,8 mm (tidak termasuk kubah HR). Ukuran layar: 1,2"
  • Berat: model titanium 55 g dan model baja 64 g
  • Jam tangan GPS dengan jejak karbon terendah di pasaran: total siklus hidup hanya 7,49 kg CO2e
  • Kompensasi karbon penuh dalam proyek reboisasi dengan Unit Karbon Terverifikasi melalui Tree-Nation. Unit Karbon Terverifikasi divalidasi oleh program verifikasi internasional yang memastikan kualitas proyek penyeimbang karbon.
  • Diuji dengan standar ketangguhan militer tertinggi (*MIL-STD-810H). Daftar tes di sini
  • Pelacakan aktivitas harian: langkah, detak jantung, tidur, kalori, stres, dan lainnya
  • Pengisian daya yang sangat cepat: baterai 100% dalam 1 jam atau 10 jam waktu pelatihan setelah pengisian daya selama 10 menit
  • Sensor barometrik
  • Pembaruan perangkat lunak melalui udara
  • Dibuat dengan kaca safir, baja tahan karat, dan dua model dengan titanium kelas 5
  • Tahan air hingga -100 m
  • Mode olahraga snorkeling baru yang melacak data aktivitas hingga -10 m
  • 97 mode olahraga untuk dipilih dan kemampuan untuk membuat mode kustom


Simak Video "Resmi Rilis di Indonesia, Ini Harga Watchphone Anak Imoo Z1 "
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT