Samsung Galaxy S23 Menampakkan Wajahnya, Tertarik?

Samsung Galaxy S23 Menampakkan Wajahnya, Tertarik?

ADVERTISEMENT

Samsung Galaxy S23 Menampakkan Wajahnya, Tertarik?

Virgina Maulita Putri - detikInet
Kamis, 29 Sep 2022 22:05 WIB
Bocoran wujud Samsung Galaxy S23
Bocoran Wujud Samsung Galaxy S23 Series, Tertarik? Foto: OnLeaks/Digit
Jakarta -

Samsung Galaxy S23 series mungkin baru akan diluncurkan beberapa bulan lagi. Tapi bocoran soal Galaxy S23, Galaxy S23+ dan Galaxy S23 Ultra sudah mulai bermunculan.

Bocoran kali ini datang dari tipster Steve Hemmerstoffer alias OnLeaks. Tipster yang bocorannya sering akurat ini membagikan render tampilan Galaxy S23, Galaxy S23+ dan Galaxy S23 Ultra yang akan segera diluncurkan.

Mulai dari Galaxy S23 dan Galaxy S23+ yang rendernya dibagikan via Digit dan SmartPrix. Render Galaxy S23 dan Galaxy S23+ memperlihatkan desain yang sedikit berbeda jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Tidak ada lagi modul kamera berbentuk persegi panjang seperti yang ada di Galaxy S22 dan Galaxy S22+. Tiga kamera belakang Galaxy S23 dan Galaxy S23+ dibuat menyatu dengan panel belakang ponsel dan jadi lebih menonjol, mirip seperti desain Galaxy S22 Ultra.

Spesifikasi Galaxy S23 dan Galaxy S23+ dirumorkan masih sama seperti pendahulunya. Galaxy S23 akan hadir dengan layar 6,1 inch sedangkan Galaxy S23+ akan mengusung layar 6,6 inch.

Keduanya akan hadir dengan tiga kamera belakang tapi belum diketahui spesifikasinya seperti apa. Samsung akan membekali keduanya dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 atau Exynos 2300 tergantung pasarnya.






Lanjut ke Galaxy S23 Ultra yang rendernya dibagikan OnLeaks via SmartPrix. Jika Galaxy S23 dan Galaxy S23+ terlihat membawa perubahan desain yang signifikan, Galaxy S23 Ultra sekilas terlihat sangat mirip seperti Galaxy S22 Ultra.

Tapi begitu diperhatikan lebih seksama baru terlihat sedikit perbedaannya. Tiga kamera belakang Galaxy S23 Ultra terlihat lebih menonjol dibandingkan dua kamera di sisinya.

Bagian depannya juga dibuat lebih datar, jadi lengkungan di sisi kiri dan kanannya menjadi lebih kotak jika dibandingkan dengan Galaxy S22 Ultra, seperti dikutip dari GSM Arena, Kamis (29/9/2022).

Masih belum banyak informasi yang diketahui terkait spesifikasi Galaxy S23 Ultra. Tapi rumor yang santer terdengar mengatakan Galaxy S23 Ultra akan mengusung kamera 200 MP.

Rumor terbaru dari Korea Selatan juga mengatakan Galaxy S23 series akan diluncurkan lebih cepat ketimbang Galaxy S22 series. Kemungkinan trio ponsel flagship terbaru dari Samsung ini akan diperkenalkan pada Januari 2023 atau bahkan lebih awal.



Simak Video "Galaxy Z Flip 5 Diprediksi Bakal Punya Layar Eksternal Lebih Besar"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/vmp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT