LG InstaView Door-in-Door Bawa Teknologi UVNano Basmi Bakteri dan Jamur - Halaman 2

ADVERTISEMENT

LG InstaView Door-in-Door Bawa Teknologi UVNano Basmi Bakteri dan Jamur

Adi Fida Rahman - detikInet
Kamis, 19 Mei 2022 14:20 WIB
LG InstaView Door-in-Door
Foto: LG

LG pun menyematkan fitur Hygiene Fresh pada rak bagian dalam guna menjaga kesehatan penggunanya. Bila Fresh Air Filter fokus bekerja menghilangkan bau-bauan dalam kulkas dengan sistem filtrasi karbon, Hygiene Fresh berbentuk penyaringan berlapis dengan tugas utamanya menyingkirkan bakteri yang mungkin bercampur pada bahan makanan yang disimpan.

Sementara untuk mempertahankan kesegaran bahan makanan diterapkan teknologi LG Linear Cooling yang ditunjang oleh Door Cooling. Keberadaannya sekaligus memastikan suhu dingin mengalir merata hingga pada bagian rak, mampu menjaga dinamika suhu dengan perubahan hanya +/- 0.5 derajat Celcius.

"Pendinginan merata dengan dinamika perubahan suhu yang kecil inilah yang menjadi kunci utama superiornya LG InstaView Door-in-Door terbaru dalam menjaga kesegaran bahan makanan lebih lama. Sekaligus pula ketahanan lebih lama bagi performa kompresornya," ujar Rumbi.

LG InstaView terbaru, terdapat tiga model yang tersedia. GC-X257CQES dan GC-X257CSES dapat menjadi pilihan bila kapasitas simpan hingga 674 liter dengan kelengkapan dispenser air terintegrasi yang menjadi kebutuhan.

Keduanya memiliki kelengkapan fitur sama dengan perbedaan hanya pada warna. GC-X257CQES memiliki warna hitam dan GC-X257CSES dibuat untuk pengguna yang lebih menyukai warna silver.

Sementara model GC-Q257CSFS hadir tanpa dispenser air namun tetap dibuat lengkap dengan seluruh fitur yang ada pada kedua kulkas LG InstaView Door-in-Door terbaru lainnya.

LG InstaView Door-in-DoorLG InstaView Door-in-Door Foto: LG

Semua varian dibekali LG ThinQ sehingga bisa dikontrol suara menggunakan asisten digital, baik Google Assistant maupun Amazon Alexa. Selain itu lewat aplikasi ThinQ di HP bisa mengirimkan pemberitahuan kalau kulkas tidak tertutup, selain itu bisa dikendalikan dari mana dan kapan saja.

Keseluruhan koleksi kulkas LG InstaView Door-in-Door terbaru sudah tersedia di toko elektronik seluruh Indonesia dan e-commerce. Bicara soal harga, untuk meminang salah satu dari kulkas InstaView Door-in-Door varian terbaru ini, LG membanderolnya dalam rentang Rp 19.000.000 hingga Rp 40.000.000.



Simak Video "Perbedaan SALACA dengan Platform Media Sosial Lainnya"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT