Ini Ekosistem Produk Pendukung OPPO Reno6 Series 5G

Year in Review 2021

Ini Ekosistem Produk Pendukung OPPO Reno6 Series 5G

Atta Kharisma - detikInet
Selasa, 28 Des 2021 17:46 WIB
Oppo Watch
Foto: Oppo
Jakarta -

Perkembangan teknologi membuat smartphone yang tadinya sekadar alat komunikasi menjadi perangkat yang dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Untuk menunjang hal tersebut, para pengembang gawai tidak hanya memproduksi smartphone, tapi juga gadget lain yang mendukung kinerja dari smartphone tersebut.

Dengan smartphone sebagai pusat kendali, gadget seperti true wireless stereo (TWS), smartwatch, dan smartband dapat terhubung dalam koneksi multi-perangkat. Tentunya multi-perangkat tersebut akan bekerja semakin baik bila setiap komponennya diproduksi oleh pengembang yang sama.

Contohnya seperti ekosistem produk OPPO yang terdiri dari perangkat yang saling terhubung. Sehingga membuat pengguna dalam menjalankan aktivitas sehari-hari bisa lebih mudah. Penasaran apa saja perangkat yang ada di ekosistem produk OPPO? Simak di artikel berikut.

1. OPPO Enco W51

Earphone sudah menjadi perangkat mungil yang menemani orang-orang beraktivitas setiap hari, mulai dari mendengarkan musik, menonton video, bermain game, hingga meeting. OPPO Enco W51 merupakan pilihan yang tepat untuk memaksimalkan aktivitas kamu sehari-hari.

Headset nirkabel perdana OPPO ini memiliki fitur noise cancellation yang dapat meredam suara bising yang tidak diinginkan, Qi Wireless Charging yang membuatnya dapat digunakan kapan saja dan di mana saja, serta sertifikasi IP54 yang membuat Enco W51 tahan terhadap air dan debu. Ditambah desainnya yang kecil dan ringan, OPPO Enco W51 siap menemani kamu melakukan aktivitas apapun.

2. OPPO Watch

Perkembangan zaman membuat smartwatch kini menjelma menjadi asisten pribadi kecil yang dapat membantu pengguna mengatur aktivitas sehari-hari. OPPO Watch didesain untuk mendukung pengguna semakin lebih produktif dan melakukan lebih banyak aktivitas secara praktis dan canggih.

OPPO Watch tidak hanya memiliki fungsi memberi tahu waktu atau mengatur jadwal saja. Jam tangan pintar ini juga memiliki fitur-fitur canggih lain seperti pemantauan denyut jantung selama 24 jam, melakukan pembayaran seluler, pemantauan latihan, memutar musik, hingga menemukan ponsel saat hilang.

3. OPPO Band

Gelang pintar OPPO ini memiliki fitur yang canggih untuk memantau kondisi tubuh penggunanya. OPPO Band yang telah dilengkapi dengan layar AMOLED ini dapat mengetahui variabilitas tingkat oksigen dalam darah. Lewat sensor SpO2 yang dimilikinya, OPPO Band tidak hanya memantau kadar oksigen dalam darah tapi juga bisa memberi tahu kebiasaan tidur yang lebih baik dan berkualitas untuk pengguna.

OPPO Band juga dapat menjadi asisten yang mendampingi aktivitas berolahraga. Dengan 12 mode yang ditawarkan, kegiatan olahraga yang dilakukan tidak hanya menjadi menyenangkan tapi juga memberikan hasil yang lebih efektif.

Tentunya ekosistem tersebut tidak akan lengkap bila tidak diotaki smartphone yang mumpuni. Memperkenalkan OPPO Reno6 Series 5G, smartphone dengan berbagai fitur yang dapat digunakan dalam jaringan 5G yang mutakhir.

Fitur Ultra High Speed Rate, Ultra High Density, dan Ultra Low Latency yang dimiliki OPPO Reno6 Series 5G dapat menghubungkan berbagai perangkat dengan mudah, baik di rumah maupun kantor, sehingga pengguna senantiasa merasakan manfaat lingkungan smart dimanapun mereka berada.

Jadi, tunggu apa lagi? Wujudkan smart life impian kamu dengan ekosistem produk OPPO!



Simak Video "Year in Review 2021: Tren Digital 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(akd/fay)