Koleksi ASSC-OPPO Reno6 5G & Enco X Kini Ada di OPPO Gallery & Shopee

Koleksi ASSC-OPPO Reno6 5G & Enco X Kini Ada di OPPO Gallery & Shopee

Dea Duta Aulia - detikInet
Senin, 20 Des 2021 17:28 WIB
OPPO
Foto: Dok. OPPO
Jakarta -

Antusias anak muda atau Gen Z untuk mendapatkan OPPO Reno6 5G & OPPO Enco X edisi Anti Social Social Club disebut sangat tinggi. Oleh karena itu, ketersediaan koleksi eksklusif OPPO Reno6 5G & OPPO Enco X x Anti Social Social Club diperpanjang mulai dari 20 Desember hingga 31 Desember 2021 yang bisa diperoleh di OPPO Gallery dan platform Shopee.

Koleksi edisi terbatas ini merupakan kolaborasi OPPO Indonesia dengan brand fesyen Anti Social Social Club yang terinspirasi dari kampanye OPPO bertajuk 'Forgotten Emotion' (Emosi Yang Terlupakan), serta divisualisasikan dalam rangkaian grafis bertema 'CALL ME BACK'.

Buah dari hasil kolaborasi ini tidak hanya melahirkan smartphone OPPO Reno6 5G eksklusif saja. Namun juga melahirkan berbagai produk yang pastinya disukai oleh anak muda seperti earbuds Enco X, baju hoodie, topi baseball segi enam, dan berbagai stiker 'CALL ME BACK' yang keren dan dihiasi dengan logo ikonik Anti Social Social Club.

Sementara itu, Chief Creative Officer OPPO Indonesia Patrick Owen mengatakan, tingginya antusiasme tersebut tidak terlepas dari berbagai upaya yang dilakukan oleh OPPO untuk menghadirkan smartphone mampu mendukung kreativitas dan berbagai kegiatan yang digemari oleh anak muda Indonesia.

OPPO Foto: Dok. OPPO

"OPPO melalui OPPO Reno6 5G dan OPPO Enco X mendukung penuh creative youth culture di Indonesia terutama dalam bidang fotografi, gaming, musik serta fesyen. Salah satunya melalui koleksi 'OPPO Reno6 5G & OPPO Enco X x Anti Social Social Club' dan kampanye 'CALL ME BACK' yang mewakili emosi manusia yang terpendam, terlupakan, atau terasingkan akibat pandemi COVID-19, serta berbagai pembatasan yang mengurangi keeratan hubungan antar manusia," kata Patrick Owen dalam keterangan tertulis, Senin (20/12/2021).

Tak hanya itu, tingginya antusiasme anak muda untuk dapatkan smartphone tersebut juga tidak terlepas dari beragam keunggulan yang dihadirkan oleh OPPO Reno6 5G.

Pada bagian 'jeroan' OPPO Reno6 5G telah dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 900 serta kapasitas RAM 8GB dan ROM 128GB yang bisa memberikan kenyamanan bagi anak muda untuk menunjang beragam aktivitas atau gaming. Tak hanya itu, OPPO Reno6 5G juga dilengkapi dengan baterai 4300 mAh 65W SuperVOOC 2.0 yang mampu mengisi daya 100% hanya dalam 28 menit.

Bergeser pada bagian kameranya, smartphone ini mengusung konsep AI Triple Camera pada bagian belakang yang terdiri dari lensa utama 64 MP f/1.7, lensa ultra wide angle 8MP f/2.2, dan lensa makro 2MP f/2.4. Untuk kamera depan smartphone ini dibekali lensa 32 MP. Serta dilengkapi dengan Bokeh Flare Portrait Video, Potrait Beautification Video & AI Highlight Video. Beragam unggulan tersebut, pastinya cocok banget untuk anak muda yang senang bikin konten kreatif di media sosial.

Patrick Owen menjelaskan, fitur Bokeh Flare Portrait bersama algoritma AI milik OPPO bekerja untuk memisahkan objek dan latar belakang dengan baik. Dengan teknologi tersebut, foto atau video yang dihasilkan akan tampil lebih sinematik dan berkelas layaknya seperti menggunakan kamera profesional.

Sementara itu, AI Highlight Video didukung Ultra Night Video dan Live HDR ini dapat mengatur tingkat cahaya disekitar objek secara otomatis, terutama ketika pengguna merekam dalam kondisi minim cahaya dan sebaliknya.

OPPO Reno6 5G Series juga juga dilengkapi dengan fitur Focus Tracking, Flash Snapshot, Beautification, dan AI Palette. OPPO memastikan, fitur tersebut mampu memanjakan anak muda yang cinta dunia fotografi.

OPPO Foto: Dok. OPPO

Untuk lebih memanjakan anak muda, Koleksi 'OPPO Reno6 5G & OPPO Enco X x Anti Social Social Club' tersedia dalam dua pilihan paket bundling. Pertama, paket bundling 1 terdiri dari smartphone OPPO Reno6 5G dengan teknologi pencitraan terbaik (Bokeh Flare Portrait Video dan AI Highlight Video), satu baju hoodie "CALL ME BACK" dan berbagai stiker eksklusif yang dibanderol Rp 7.999.000.

Untuk mendapatkan paket ini, kalian bisa langsung melakukan pre-order di Shopee dengan estimasi waktu pengiriman hingga 15 hari. Tak hanya itu, kalian juga bisa memanfaatkan penawaran khusus dengan memasukkan kode voucher OPPOASSC1 untuk menampilkan harga akhir saat checkout.

Kedua, paket bundling 2 terdiri dari earbuds OPPO Enco X, topi OPPO x ASSC, dan paket stiker eksklusif yang dapat diperoleh dengan harga Rp 2.199.000 yang bisa langsung dibeli di Shopee. Untuk mendapatkan penawaran spesial, kalian juga bisa memanfaatkan kode voucher OPPOASSC2.

OPPO Foto: Dok. OPPO

Meragam keuntungan yang diberikan oleh OPPO tidak hanya berhenti sampai di situ. Pasalnya, kalian bisa menikmati nikmati juga diskon hingga Rp 750.000 untuk pembelian paket bundling 1, atau diskon Rp 300.000 untuk pembelian paket bundling 2, serta cicilan 0% bagi pemegang Kartu Kredit BCA, BNI, CIMB Niaga, OCBC NISP atau Permata saat checkout aplikasi Shopee.

Pengguna Kartu Kredit BCA juga bisa mendapatkan koleksi ini secara langsung di OPPO Gallery, Plaza Indonesia Level 2, dan menikmati potongan harga sebesar Rp 500.000 untuk paket bundling 1, atau potongan Rp 200.000 untuk paket bundling 2 (persediaan terbatas). Informasi lebih lanjut hubungi Customer Service OPPO Official Store.

Nah, bagi kalian yang tertarik untuk memiliki produk tersebut bisa langsung mengklik tautan OPPO Reno6 5G dan OPPO Enco X.

[Gambas:Youtube]



(akn/ega)