NFC-Baterai Besar, Teknologi OPPO Reno6 5G Ini Mudahkan Para Komuter

ADVERTISEMENT

NFC-Baterai Besar, Teknologi OPPO Reno6 5G Ini Mudahkan Para Komuter

Erika Dyah - detikInet
Senin, 29 Nov 2021 23:01 WIB
OPPO Reno6 5G
Foto: OPPO
Jakarta -

Kembalinya kegiatan bekerja dari kantor atau Work From Office (WFO) membuat banyak orang harus kembali beradaptasi dengan aktivitas komuter. Terlebih, bagi mereka yang sudah hampir 2 tahun menjalankan WFH karena pandemi.

Untuk memudahkan masyarakat saat memulai komuter menuju kantor, OPPO menawarkan berbagai teknologi dan fitur canggih dalam perangkat OPPO Reno6 5G. Smartphone yang punya desain stylish dan trendi ini bakal dukung aktivitas komutermu juga mendukung segala kebutuhan kamu saat di kantor melalui beberapa teknologi berikut ini.

OPPO Reno6 5GOPPO Reno6 5G Foto: OPPO
  • Teknologi NFC (Near Field Communication): Untuk kamu yang sehari-hari pergi ke tempat kerja menggunakan kereta atau TransJakarta, teknologi ini dijamin bisa memudahkan hidupmu. Dengan adanya teknologi NFC, kamu bisa melakukan top-up dan cek saldo kartu e-money dengan lebih mudah.
  • Layar AMOLED yang besar dan jernih: OPPO Reno6 5G memiliki dimensi layar yang lebar berukuran 6,4 inci dengan 90Hz refresh rate dan 180Hz touch sampling rate. Dengan dimensi layar lebar dan teknologinya yang canggih, tampilan dalam smartphone ini bakal tampak lebih smooth dan tajam. Kamu bisa mengandalkan layar OPPO Reno6 5G ini untuk membaca materi kerjaan sebelum meeting atau saat menyiapkan presentasi, layar ini juga bisa kamu gunakan untuk streaming konten hiburan saat di perjalanan dengan puas.
  • Fitur keamanan anti-peeping: Fitur ini bisa kamu gunakan untuk menyembunyikan pesan notifikasi secara otomatis, sehingga orang lain tidak bisa melihat layar smartphone-mu meski saat berdesakan di transportasi publik saat komuter sekalipun.
  • Spesifikasi tangguh: Spesifikasi OPPO Reno6 5G yang tangguh bisa jadi andalan untuk kamu yang terbiasa bekerja secara multitasking. Ketangguhan performa OPPO Reno6 5G yang bisa diandalkan sepanjang hari ini didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 900. Selain itu, performa OPPO Reno6 5G juga didukung kapasitas RAM 8 GB dan ROM 128 GB.
  • Kamera AI yang canggih: Teknologi kamera canggih khas seri Reno tentunya mampu melengkapi kebutuhan masyarakat, khususnya generasi muda untuk mengabadikan suasana urban dan update status dengan hasil foto/video yang maksimal menggunakan OPPO Reno6 5G. Adapun fitur kelas profesional yang dihadirkan dalam kamera OPPO Reno6 5G antara lain, fitur Color Temperature Sensor, Bokeh Flare Portrait, Portrait Beautification Video, dan AI Highlight Video. Fitur-fitur kelas profesional di atas juga didukung teknologi kamera yang canggih, yakni dengan hadirnya kamera depan 32 MP yang diletakkan pada punch hole OPPO Reno6 5G. Di kamera belakang, perangkat ini memiliki tiga buah kamera, yakni kamera utama 64 MP, ultra-wide 8 MP, dan makro 2 MP.
  • Kapasitas baterai besar: Kapasitas baterai besar pastinya dibutuhkan untuk kamu yang komuter dan harus berada di luar rumah seharian. OPPO Reno6 5G memiliki kapasitas baterai 4.300 mAh dengan pengisian super cepat 65W SuperVOOC yang bisa dukung aktivitas kerja dan komutermu. Dengan kapasitas baterainya yang besar, kamu nggak perlu khawatir smartphone-mu tiba-tiba mati saat digunakan di masa genting.
  • Teknologi battery saving: kemampuan battery saving dalam smartphone ini juga bisa bikin kamu tetap dapat memesan layanan transportasi meski baterai kritis sekali pun.
OPPO Reno6 5GOPPO Reno6 5G Foto: OPPO

Sudah kenal dengan teknologi dan fitur canggih dari OPPO Reno6 5G? Tunggu apa lagi? Segera dapatkan OPPO Reno6 5G yang bisa memudahkan aktivitas komuter, kerja, dan juga dukung kebutuhanmu untuk menghibur diri dan melepas penat dari pekerjaan.

OPPO Reno6 5GOPPO Reno6 5G Foto: OPPO

Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna yang mengadopsi desain retro ultra-slim, yakni varian warna Aurora dan Stellar Black. Kamu bisa dapatkan segala kecanggihan teknologi OPPO Reno6 5G dengan merogoh kocek Rp 7.999.000 saja.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan cek di sini.

[Gambas:Youtube]

(fhs/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT