Logitech Bawa Keyboard Mekanik Bergaya Mesin Tik ke Indonesia

Logitech Bawa Keyboard Mekanik Bergaya Mesin Tik ke Indonesia

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Minggu, 19 Des 2021 18:00 WIB
Logitech Pop Keys
Foto: Dok. Logitech
Jakarta -

Setelah dirilis secara global beberapa waktu lalu, kini Logitech membawa deretan produk baru ke Indonesia, termasuk Pop Keys, keyboard mekanik yang berdesain unik mirip mesin tik.

Pop Keys dirilis bersama Pop Mouse dan Logitech Desk Mat, ketiganya diposisikan sebagai produk yang diklaim bisa memunculkan karakter, kesenangan, dan ekspresi diri ke dalam rutinitas kerja penggunanya.

"Kami ingin menciptakan produk yang sama ekspresifnya dengan pengguna, sehingga dapat menunjukkan kepribadian mereka tetapi tanpa kompromi pada produktivitas," ujar Andi Irawan, Cluster Category Manager Personal Workspace & Music dari Logitech Indonesia, dalam keterangan diterima detikINET.

Pop Keys hadir dengan delapan keycaps emoji yang dapat ditukar, empat buah tersedia di dalam paket penjualan dan empat buah lagi terpasang di keyboard itu sendiri. Tombol emoji dapat dengan mudah disesuaikan dengan emoji favorit Anda atau shortcuts lainnya dengan menggunakan Logitech Options - tersedia dan dapat diunduh melalui PC atau Mac.

Pop Mouse juga dilengkapi fitur tombol tengah untuk memunculkan menu emoji dan juga dapat disesuaikan.

Pop Keys hadir dalam gaya retro yang cantik namun dengan fungsi generasi baru. Rasakan pengalaman mengetik yang membuat ketagihan pada tombol mekanik bergaya mesin tik. Dilengkapi dengan 12 tombol pintasan FN berfungsi juga untuk screenshot, mute or unmute mic, media keys, dan masih banyak lagi - untuk memfasilitasi cara kerja modern.

Pop Mouse dijadikan pasangan untuk Pop Keys, bentuknya ringkas dengan desain yang unik. Dapat dimasukkan ke dalam tas atau bahkan saku. Mouse in punya smartwheel yang dapat secara otomatis berganti dari mode high-precision ke mode speed scroll. Mouse ini juga memiliki fitur Logitech Flow, dapat digunakan untuk copy-paste teks, file, dan gambar dengan mudah antar komputer.

Baik Pop Keys maupun Pop Mouse punya fitur fitur multi-devices, dapat terhubung hingga tiga perangkat sekaligus melalui Bluetooth atau USB Receiver 'Logi Bolt'.

Pop Keys, Pop Mouse, dan Desk Mat ini adalah tambahan terbaru untuk Studio Series dari Logitech. Seri ini juga dilengkapi dengan mouse M350 Pebble, K380 dan K580 Multi-Devices Bluetooth Keyboard. Pop Keys berfungsi dengan macOS, Windows, iOS, ipadOS, Chrome OS, dan Android, sedangkan Pop Mouse berfungsi dengan Windows, macOS, iPadOS, Chrome OS, dan Linux.

Pop Keys, Pop Mouse, Logitech Desk Mat, dan Logitech Mouse Pad tersedia mulai tanggal 15 Desember 2021 di Indonesia. Varian yang dijual resmi di Indonesia untuk Pop Keys adalah Blast dan Heartbreaker, sedangkan untuk Pop Mouse tersedia varian Blast, Heartbreaker, dan Daydream. Logitech Desk Mat hadir dalam warna Lavender, Dark Rose, dan Mid Grey.

Harga eceran yang disarankan adalah Rp 2.029.000 untuk Pop Keys, Rp.579.000 untuk Pop Mouse, Rp 429.000 untuk Logitech Desk Mat, dan Rp 179.000 untuk Logitech Mouse Pad.



Simak Video "Inisiatif Google Pulihkan Ekonomi Indonesia di Masa Transisi Endemi"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)