Resmi! Realme GT 2 Pro Disokong Snapdragon 8 Gen 1

Resmi! Realme GT 2 Pro Disokong Snapdragon 8 Gen 1

Adi Fida Rahman - detikInet
Rabu, 01 Des 2021 17:45 WIB
Realme GT 2 Pro
Foto: Realme
Jakarta -

Setelah muncul bocoran hasil benchmark, Realme memastikan ponsel flagship terbarunya akan disokong Snapdragon 8 Gen 1. Ya, perangkat tersebut adalah Realme GT 2 Pro.

Di perhelatan Snapdragon Tech Summit 2021, VP Realme Chase Xu mengatakan pihaknya telah memulai pengembangan Realme GT 2 Pro beberapa bulan yang lalu. Dengan performa yang kuat, Snapdragon 8 Gen 1 telah memperluas kemungkinan pengembangan Realme GT 2 Pro dalam hal gaming, AI, dan 5G.

Prosesor ini juga diyakini mampu mendorong pengalaman pengguna ke tingkat yang baru dengan menjadi mesin bertenaga mumpuni untuk flagship premium pertama dari Realme.

"Realme GT 2 Pro akan menjadi produk flagship high-end yang melebihi ekspektasi para pengguna muda di seluruh dunia," ujarnya.

Sayang Xu tak mengumbar spesifikasi lain yang bakal ditawarkan Realme GT 2 Pro. Namun bocoran yang beredar belum lama ini sedikit banyak telah mengungkap apa yang dimiliki ponsel tersebut.

Realme GT2 Pro menawarkan layar AMOLED 6,5 inch dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz. Baterainya punya daya tampung 5.000 mAh dengan pengisian cepat 125W.

HP ini bakal menghadirkan kamera utama 108 MP dengan lensa ultra wide 8 MP, makro dan depth 2 MP. Sementara kamera depannya 32 MP.

Realme akan meracik Snapdragon 8 Gen 1 dengan RAM 12 GB dan memori internal 256 GB. Perpaduan tersebut mampu menorehkan nilai benchmark Antutu yang sangat tinggi, yakni 1.025.215.



Simak Video " Siap Bersaing, Realme Book Laptop Tipis Rp 9 Jutaan"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)