Laptop Infinix InBook X1 Punya Warna Baru, Harga Masih Rp 6 Jutaan

Laptop Infinix InBook X1 Punya Warna Baru, Harga Masih Rp 6 Jutaan

Adi Fida Rahman - detikInet
Rabu, 27 Okt 2021 21:42 WIB
Infinix InBook X1
Infinix InBook X1 Creen Color. Foto: Infinix
Jakarta -

Laptop Infinix InBook X1 resmi hadirkan varian warna baru yang menjanjikan tampilan stylish sekaligus unik. Menariknya lagi harga yang ditawarkan masih sama, mulai dari Rp 6 jutaan.

Varian warna baru yang dimaksud adalah Green Color. Diklaim cocok bagi kaum muda yang mencari laptop dengan bobot ringan (1,48 kg) namun tetap terlihat stylish ketika dibawa bepergian.

"InBook X1 Green Color membawa nuansa baru yang dapat power up your style di segala kondisi. Tak hanya desainnya yang dapat meningkatkan percaya diri, performa laptop ini bisa dibilang brutal di kelasnya," ucap Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Untuk spesifikasi yang dibawanya masih sama. Laptop InBook X1 Green Color mengusung prosesor Intel generasi ke-10, yang Intel Core i3 dan Core i5. Guna mendukung mobilitas penggunanya disematkan baterai yang dapat bertahan 13 jam.

Display InBook X1 Green Color mengusung panel IPS 14 inci dengan aspek rasio 16:9 yang pas untuk menampilkan konten film. Sementara itu, layarnya bisa mencapai 300 nits sehingga dapat menggunakan laptop ini ketika berada di luar ruang.

Infinix InBook X1Infinix InBook X1 Foto: Infinix

Urusan konektivitas disediakan port yang cukup lengkap sehingga membantu pengguna saat bekerja. Ada USB-C, HDMI, MicroSD Card, USB 3.0, dan USB 2.0.

InBook X1 Green Color bisa didapatkan di Lazada pada sesi flash sale pertamanya di 30 Oktober 2021 nanti. Pada sesi tersebut, Infinix menjual laptopnya dengan harga mulai dari Rp 6.549.000 untuk varian Intel Core i3, Rp 8.699.000 untuk varian Intel Core i5.



Simak Video "Dibanderol Rp 3 Jutaan, Ini Keunggulan Infinix Note 11 Pro "
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)