MacBook Air M3 Meluncur Akhir Tahun, Apple?

MacBook Air M3 Meluncur Akhir Tahun, Apple?

Adi Fida Rahman - detikInet
Rabu, 29 Sep 2021 14:40 WIB
Macbook Air
Foto: 9to5Mac
Jakarta -

Jelang akhir tahun 2020, Apple memperkenalkan MacBook Air yang ditenagai chipset M1 yang dibuatnya sendiri. Rumor yang beredar akhir tahun 2021 ini penerusnya akan dihadirkan yang dimodali chipset Apple M2.

Informasi tersebut diungkap oleh analis kenamaan Ming Chi-Kuo. Dia turut membeberkan kalau produksi MacBook Air anyar dimulai awal kuartal ketiga 2021.

Sebelumnya Kuo sempat menyebutkan kalau MacBook Air akan muncul di pertengahan tahun ini, tapi sepertinya prediksi tersebut meleset. Disebutkan pula kalau perangkat tersebut bakal mengusung desain sasis baru mengikuti iMac baru.

Kendati membawa pembaruan di hardware dan tampilannya, Kuo khawatir akan sambutan pasar terhadap MacBook Air terbaru. Sebab menurutnya saat ini minat akan perangkat tersebut makin menurun.

Kekurangan komponen menjadi faktor utama. Selain itu didorong oleh permintaan perangkat untuk kerja dari rumah saat pandemi kian menurun.

Seperti diketahui banyak negara yang telah melonggarkan aturan pencegahan epidemi. Banyak perusahaan telah meminta karyawannya untuk kembali bekerja di kantor.



Simak Video "MacBook Pro Terbaru Dipersenjatai M1 Pro dan M1 Max, Apa Bedanya?"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)