Lenovo Luncurkan Laptop Yoga Slim Anyar Dukung Windows 11 - Halaman 2

Lenovo Luncurkan Laptop Yoga Slim Anyar Dukung Windows 11

Adi Fida Rahman - detikInet
Sabtu, 11 Sep 2021 17:05 WIB
Lenovo Windows 11
Lenovo Yoga Slim 7 Carbon menggunakan Windows 11. Foto: dok Lenovo

Yoga Slim 7 Pro

Lenovo Yoga Slim 7 Pro mengusung layar sentuh QHD IPS 16 inch, rasio 16:10untuk multitasking dan kecerahan layar maksimal hingga 500 nits melalui konfigurasi refresh rate120Hz. Laptop ini sudah memiliki sertifikasi TÜV Eye Comfort.

Nikmati warna, kecerahan, dan kontras yang spektakuler serta detail yang luar biasa dengan Dolby Vision, VESA Certified Display HDR 400, dan mendukung cakupan warna sRGB 100 persen. Selain itu Yoga Slim 7 Pro menawarkan touchpad 11 persen lebih besar dari generasi sebelumnya untuk meningkatkan kenyamanan dan respons gesture.

Lenovo Yoga Slim 7 ProLenovo Yoga Slim 7 Pro Foto: Lenovo

Didukung hingga AMD Ryzen 7 5800H yang dipadukan dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 3050 untuk mengakselerasi performa grafis untuk hiburan yang imersif. Yoga Slim 7 Pro juga menawarkan efisiensi ekstrem dengan gabungan TDP (Thermal Design Power) 80W.

Laptop ini memiliki RAM hingga 16GB dual-channel DDR4, penyimpanan hingga 1TB PCIe M.2 SSD2, dan baterai 75WHr yang bertenaga dengan Rapid Charge Boost8 sehingga pengguna dapat bekerja terus menerus di mana saja tanpa harus khawatir kehabisan tenaga.

Lenovo Yoga Slim ProLenovo Yoga Slim Pro Foto: Lenovo

Laptop Lenovo Yoga Slim 7 Pro dilengkapi dengan mikrofon peredam bising pintar untuk mengurangi suara sekitar, membatasi gangguan dalam panggilan video, mengintegrasikan kamera IR, dan asisten virtual Alexa.

Pengguna dapat menikmati suara Dolby Atmos, semuanya dikemas dalam sasis yang ringkas dengan ketebalan 17,4 mm pada bagian tertipisnya dengan berat mulai dari 2,1kg dan tersedia dalam warna Cloud Grey atau Storm Grey9

(afr/afr)