Harga dan Spesifikasi Huawei MatePad 11 - Halaman 2

Harga dan Spesifikasi Huawei MatePad 11

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Kamis, 05 Agu 2021 16:41 WIB
Huawei MatePad 11
Huawei MatePad 11. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Drivernya berjenis dynamic driver dengan diafragma komposit Liquid Crystal Polymer (LCP) berdiameter 14,3mm. Suara yang dihasilkan punya rentang frekuensi sampai 40kHz.

FreeBuds 4 dijanjikan nyaman digunakan karena tidak menutup kanal telinga secara rapat, sehingga nyaman dipakai selama berjam-jam. Meski begitu, sistem ANC-nya bisa mengurangi noise yang masuk hingga 25 desibel, meski lebih rendah dibanding FreeBuds Pro yang bisa mengurangi noise sampai 40 desibel.

Tanpa mengaktifkan ANC, baterainya dijanjikan bisa bertahan selama 4 jam, dan 22 jam dengan tambahan baterai di casingnya. Jika ANC diaktifkan, daya tahan baterainya menurun jadi 2,5 jam.

Bobotnya terbilang ringan, hanya 4,1 gram per sisi, sementara casingnya berbobot 38gram. Fitur menarik lainnya adalah FreeBuds 4 bisa tersambung dengan dua perangkat sekaligus.

Misalnya tersambung dengan tablet dan ponsel secara bersamaan. Alhasil pengguna bisa dengan mudah berpindah antara satu perangkat dengan perangkat lain. FreeBuds 4 memiliki beragam warna, seperti ceramic white dan silver frost dan dijual dengan harga Rp 2,2 juta.

(asj/fay)