5 Rekomendasi Air Purifier Pintar Cegah Penularan COVID-19 - Halaman 2

5 Rekomendasi Air Purifier Pintar Cegah Penularan COVID-19

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 05 Jul 2021 18:50 WIB
LG PuriCare 360 Air Purifier
Foto: LG

Sharp Air Purifier KI-L80Y-T

Sharp Air Purifier KI-L80Y-T dapat menjangkau ruangan berukuran 62 meter persegi. Menjadi ciri khas Sharp memberikan fitur Ion Plasmacluster dengan HD25000 pada mode normal bikin proses penetralisir bau tak sedap lebih cepat.

Terdapat Deodorizing Filtration digunakan bersama dengan filter HEPA dan dapat membantu menghilangkan debu alergi dan partikel kecil berbahaya dari udara yang melewati filter.

Sharp turut memberikan fitur Humidifier yang berfungsi untuk mengontrol tingkat kelembaban di dalam ruangan. Sehingga ruangan yang biasanya kering karena AC akan terasa lebih nyaman.

LG PuriCare 360 Air PurifierSharp Air Purifier KI-L80Y-T Foto: Sharp

Air Purifier ini mdapat dikontrol melalui smartphone, selain itu dapat memantau konsumsi listrik, pengkondisi ruangan, dll. Selain itu bisa mendapatkan pemberitahuan jika ada kesalahan peralatan.

Air Purifier KI-L80Y-T dijual Sharp seharga Rp 8 jutaan.

Philips Series 3000i

Philips Series 3000i menawarkan sirkulasi aliran udara 360 derajat secara efektif melingkupi ruangan seluas hingga 135 m2 dan mendistribusikan udara bersih ke setiap sudut ruangan. Penyaluran udara bersih (CADR) pun meningkat menjadi 520 m3/jam. Artinya, udara dalam dimensi seluas 20 m2 diklaim dapat dibersihkan hanya dalam 6 menit.

Memiliki penyaringan 3 lapis dengan NanoProtect HEPA, filter karbon aktif, dan prafilter menangkap 99,97% partikel halus berukuran 0,003 mikron. Dibekali sensor pemindai udara 1000x per detik untuk mendeteksi partikel halus dan gas. Melaporkan kualitas udara secara real-time dan secara cerdas memilih kecepatan yang sesuai untuk rumah (dalam mode otomatis).

Air Purifier ini punya panel yang menunjukkan kadar alergen dan PM2.5 dalam bentuk angka, disertai dengan ring warna yang intuitif. Dibekali pula aplikasi Clean Home+ untuk mengontrol pembersih udara ini kapan pun dan di mana pun.

LG PuriCare 360 Air PurifierPhilips Series 3000i Foto: LG

(afr/afr)