LG QNED Mini LED TV Janjikan Gambar Lebih Realistis

LG QNED Mini LED TV Janjikan Gambar Lebih Realistis

Adi Fida Rahman - detikInet
Jumat, 02 Jul 2021 14:40 WIB
LG QNED Mini LED TV
LG QNED Foto: dok LG
Jakarta -

LG meluncurkan secara global perangkat TV premium terbarunya LG QNED Mini LED TV. Datang dari keluarga LCD TV, menjanjikan gambar yang lebih realistis.

LG QNED Mini LED TV punya dua opsi resolusi 8K dan 4K. Selain itu jajaran televisi ini tersedia dalam bentang layar yang beragam, mulai dari ukuran 65 inch hingga 86 inch.

Mengungguli produk LCD TV konvensional, LG QNED Mini LED TV ini diklaim menawarkan warna-warni lebih hidup, kedalaman lebih bagi warna hitam, akurasi dan kontras lebih baik. Hal ini berkat kolaborasi dua teknologi tercanggih yaitu; reproduksi pewarnaan Quantum Dot NanoCell dan pengembangan pencahayaan latar Mini LED.

LG mengemas LED pada LG QNED Mini LED TV dengan ukuran lebih mikro sehingga menghasilkan kontras rasio 10 kali lebih baik bila dibandingkan dengan TV LCD lainnya. Alhasil hitam yang lebih dalam dan detail yang lebih besar dalam area gelap menciptakan rasa kedalaman yang lebih tinggi yang membuat gambar tampak lebih realistis.

Perangkat TV ini pun telah melalui uji sertifikasi yang dilakukan oleh Intertek sebagai lembaga pengujian internasional. Hasilnya, LG QNED Mini LED TV mampu menyajikan 100 persen kapasitas dan konsistensi warna serta piawai dalam menghilangkan distorsi warna pada sudut pandang lebar guna memastikan semua orang di ruangan dapat menikmati kualitas gambar LCD yang baik.

LG QNED Mini LED TVLG QNED Mini LED TV Foto: dok LG

Perusahaan asal Korea Selatan ini mengklaim kalau produk LG QNED Mini LED TV ramah lingkungan. Salah satunya dengan memastikan jika produk ini telah menerima sertifikasi Eco-Product dari SGS Société Générale de Surveillance SA of Switzerland. Sertifikasi ini menyatakan jika perangkat ini telah memenuhi kriteria yang mencakup dampak lingkungan yang rendah.

Sayangnya belom ada informasi kapan jajaran LG QNED Mini LED TV ini akan menyambangi Indonesia.



Simak Video "2 Juta Data Nasabah BRI Life Diduga Bocor, Kominfo Gelar Investigasi"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

Berita Terkait