HeyTab Kini Jadi Oppo Store, Tawarkan Tebus HP Cuma Rp 1.000

HeyTab Kini Jadi Oppo Store, Tawarkan Tebus HP Cuma Rp 1.000

Adi Fida Rahman - detikInet
Selasa, 01 Jun 2021 17:32 WIB
Oppo Store
Oppo Store. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Oppo merombak aplikasi HeyTap. Aplikasi tersebut dipermak menjadi Oppo Store, sejumlah promo pun langsung ditawarkan, salah satunya tebus HP cuma Rp 1.000.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto menjelaskan kehadiran toko online ini untuk mempermudah konsumen berbelanja produk yang diinginkan secara cepat, tepat, dan bergaransi.

"Oppo Store merupakan toko online resmi yang dihadirkan untuk memasarkan produk-produk kami, serta berbagai pilihan aksesoris dan perangkat cerdas dari merek ternama lainnya yang telah terseleksi kualitasnya dan direkomendasikan kepada pengguna untuk mendukung gaya hidup masa kini, toko ini akan menghadirkan sebuah konsep smart one-stop-shopping solution," ujarnya.

Kehadiran Oppo Store sendiri tidak terlepas dari pandemi COVID-19 yang telah mempercepat perubahan perilaku konsumen untuk berbelanja melalui platform online. Selain itu dari hasil riset, Oppo menemukan bahwa smartphone merupakan salah satu produk yang paling dicari oleh konsumen selama pandemi berlangsung untuk mendukung kebutuhan kerja dan sekolah yang dilakukan dari rumah. Dan itu terlihat 10% dari hasil penjualan produk Oppo pada tahun 2020 berasal dari e-commerce.

Dengan adanya Oppo Store, masyarakat tidak dapat membeli smartphone. Mereka bisa mendapatkan aksesoris dan perangkat digital lain seperti Oppo Watch, Oppo Band dan Enco Series. Selain itu, Oppo Store juga menyediakan perangkat-perangkat dari Oase, Olike, Anker, Baseus, Joyseus, dan Uneed.

"Di Oppo Store tersedia pilihan berbagai macam perangkat pintar eksklusif, dan layanan gratis ongkos kirim untuk pesanan di atas Rp 500 ribu," ungkap Aryo.

Menyambut hari peresmiannya, Oppo Store menggelar promosi diberikan kepada konsumen yang berlangsung pada 31 Mei 2021 mulai pukul 00:00. Seperti, potongan voucher hingga Rp10.000, Mystery Box, dan berbagai flash sale yang diadakan di jam tertentu.

Promo Mystery Box akan dimulai pada 31 Mei 2021 mulai pukul 08.00-21.00 WIB dan 1 Juni 2021 mulai pukul 13.00-14.00 WIB dan 21.00-22.00 WIB.
Untuk mengikuti promo Mystery Box ini, konsumen cukup membayar Rp39.000 per kotak untuk bisa berkesempatan mendapatkan produk elektronik yang sudah disediakan oleh Oppo Store.

Selain itu, Oppo Store juga mengadakan flash sale tebus murah Rp1.000 untuk Oppo A12 yang akan berlangsung pada 31 Mei 2021 mulai pukul 13.00
WIB. Penawaran ini terbatas hanya satu pesanan per pengguna. Oppo juga menggelar promo Super Flash Sale dengan diskon hingga 83% yang akan dibagi dalam tiga putaran, yaitu mulai pukul: 00.00-10.00, 10.00-20.00, dan 20.00-24.00 WIB. Selama periode putaran, tersedia banyak produk berbeda yang ditawarkan ke konsumen.

"Indonesia terpilih menjadi salah satu negara pertama di kawasan Asia Tenggara untuk peluncuran perdana Oppo Store sekaligus membuka pintu bagi Oppo untuk masuk ke industri e-commerce," tambah Aryo.

Oppo Store dapat diakses melalui aplikasi yang bisa diunduh melalui Google Play Store atau langsung dari laman situs https://www.oppo.com/id/store.



Simak Video "Alasan OPPO Reno6 Indonesia Beda dengan Versi Global"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/rns)