Intip Penampakan Wujud Samsung Galaxy A52

Intip Penampakan Wujud Samsung Galaxy A52

Adi Fida Rahman - detikInet
Kamis, 10 Des 2020 06:43 WIB
Galaxy A52
Galaxy A52. Foto: @OnLeaks via Voice
Jakarta -

Wujud Samsung Galaxy A52 terkuak lewat bocoran yang beredar di dunia maya. Seperti apa penampakannya?

Galaxy A51 merupakan salah satu ponsel terlaris Samsung, maka wajar kiranya raksasa teknologi asal Korea Selatan ini membuat penerusnya. Dan sepertinya ponsel tersebut akan segera dirilis.

Pasalnya gambar pers render-nya dibocorkan oleh tipster @OnLeaks lewat situs Voice. Kita dapat melihat bagaimana penampilan Galaxy A52 dari berbagai sisi.

Seperti yang dapat kamu lihat tampilannya begitu identik dengan pendahulunya. Hanya sisi kamera belakang saja yang terlihat berbeda.

Galaxy A52Galaxy A52 Foto: @OnLeaks via Voice

Galaxy A52 masih mengusung empat kamera yang tempatkan dalam satu modul persegi panjang. Modul tersebut terlihat lebih besar ukurannya.

Itu lantaran ukuran tiga kamera yang tersusun vertikal juga lebih gede dari sebelumnya. Ini mengingatkan kita pada Galaxy Note 20 atau Galaxy S20 FE.

Dimensi ponsel ini 159.9 x 75.1 x 8.4mm. Memang lebih panjang dan lebar dari pendahulunya, tapi Galaxy A52 ini lebih tipis 0,3 mm.

Galaxy A52Galaxy A52 Foto: @OnLeaks via Voice

Layarnya berukuran 6,5 inch dengan punch hole yang ukurannya lebih kecil. Ponsel ini masih mengadopsi sensor sidik jari di layar, menyediakan port jack audio 3,5 mm.

Bagian belakangnya bermaterialkan glasstic dengan motif potongan berlian. Soal jeroan yang disematkan Samsung sejauh ini belum diketahui.

Demikian pula bocoran tanggal peluncurannya. Tapi dengan kemunculan press render ini bukan tiak mungkin Samsung memperkenalkannya di Desember ini atau mungkin Januari 2021.

Semoga saja harga Galaxy A52 sama seperti sebelumnya. Sebab Galaxy A51 sangat menarik lantaran punya fitur yang terbilang komplit dengan harga ramah kantong.

Galaxy A52Galaxy A52 Foto: @OnLeaks via Voice


Simak Video "Akankah Galaxy A52 Jadi Ponsel Android Terlaris di Dunia Berikutnya?"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)