Sederet Fitur Galaxy Z Fold2 Dukung Aktivitas 'Para Sultan'

Sederet Fitur Galaxy Z Fold2 Dukung Aktivitas 'Para Sultan'

Adi Fida Rahman - detikInet
Sabtu, 19 Sep 2020 23:52 WIB
Galaxy Z Fold 2
Galaxy Z Fold2 siap memenuhi kebutuhan harian 'para sultan'Foto: Samsung
Jakarta -

Galaxy Z Fold2 tidak sekadar menawarkan tampilan mewah. Sederet fitur yang dimilikinya siap mendukung aktivitas 'para sultan'.

Samsung mengemas Galaxy Z Fold2 dengan penyempurnaan dari pendahulunya. Menggabungkan desain yang kuat dan fitur-fitur baru menyuguhkan pengalaman mobile unik yang belum pernah ada sebelumnya.

"Kehadiran Galaxy Z Fold2, bukan hanya menjadi wujud dari penyempurnaan inovasi yang terus kami lakukan yang berlandaskan pada kebutuhan pengguna, tapi lebih lanjut, mampu membentuk tren dan cara berteknologi yang baru di masa depan," ujar Denny Galant, Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Layar Imersif

Layar penutup Infinity-O 6,2-inci memberikan kegunaan maksimum sehingga pengguna dapat memeriksa email, mencari petunjuk arah, atau bahkan menonton konten favorit tanpa perlu membuka perangkat setiap saat. Tapi bila butuh tampilan lebih lapang, tinggal membuka Galaxy Z Fold2.

Smartphone ini punya layar Utama 7,6-inci dengan bezel yang diperkecil dan kamera depan tanpa notch membuat lega pandangan. Ditambah lagi adaptive refresh rate hingga 120 Hz menyuguhkan pengalaman scrolling dan gameplay yang mulus.

Galaxy Z Fold 2Galaxy Z Fold 2 Foto: Samsung

Untuk melengkapi pengalaman ini, Galaxy Z Fold2 hadir dengan suara dinamis terbaik. Berkat efek stereo yang ditingkatkan dan suara yang lebih jernih yang dihadirkan oleh speaker ganda dinamis tinggi memanjakan telinga.

Smartphone ini masih membawa App Continuity. Jadi aplikasi yang dijalankan di layar penutup akan langsung terbuka di layar utama ketika membuka bagian dalam Galaxy Z Fold2

Samsung menyertakan fitur Flex Mode memberikan fleksibilitas menggunakan layar ponsel ini. Pengguna bisa menikmati konten di layar penutup layaknya laptop 2-in-1, layar utama dalam posisi 90 derajat atau lebih, serta layar dalam dalam keadaan terbuka sepenuhnya.


Kamera Pro

Galaxy Z Fold2 dibekali kamera mumpuni. Dilengkapi dengan mode Pro Video, Single Take, Bright Night, dan Night Mode siap mengabadikan momen dengan kualitas yang menakjubkan.

Dengan menggunakan layar utama dan penutup secara bersamaan dengan pratinjau ganda, yang memotret maupun subjek foto dapat melihat apa yang ditangkap. Berkat fleksibilitas Galaxy Z Fold2 mampu mengambil foto selfie berkualitas tinggi dengan kamera belakang dengan layar penutup berfungsi sebagai jendela bidik.

Masih dengan fleksibilitas GalaxyZ Fold2, kini semakin mudah untuk merekam konten dan mengulas secara real time. Dengan Capture View Mode, pengguna tidak perlu keluar dari aplikasi kamera.

Lihat dengan jelas foto atau video yang baru saja diambil atau ulas hingga lima jepretan terbaru di bagian bawah layar utama, dan pratinjau jepretan berikutnya akan berada di bagian atas.

Atau tingkatkan kreativitas dengan Auto Framing. Dengan fitrur ini Galaxy Z Fold2 dapat merekam video hands-free dan menjaga subjek tetap fokus bahkan saat bergerak.

Galaxy Z Fold 2Multitasking di Galaxy Z Fold 2 Foto: Samsung


Produktivitas Maksimal

Galaxy Z Fold2 menyelaraskan produktivitas pengguna dengan kemampuan multitasking yang mulus. Pengguna dapat membuka tiga aplikasi secara bersamaan dan melihatnya secara berdampingan.

Manfaatkan fitur Multi-Active Window untuk mengontrol tata letak layar dengan lebih mudah dan fleksibel. Dengan kemampuan drag and drop, pengguna cukup menyeret teks, gambar, dan dokumen dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya untuk transfer instan.

Pengguna pun dimungkinkan untuk memilih dua mode tampilan pada layar utama. Bila ingin simpel bisa memilih mode smartphone, tapi bila untuk bantu produktivitas pilih mode tablet.

Performa Ngebut

Samsung menyematkan dapur pacu mumpuni pada Galaxy Z Fold2. Memadukan chipset tercepat saat ini, Snapdragon 865+, dengan RAM LPDDR5 12 GB. Game berat pun pasti akan dilibas.

Ponsel ini memiliki memori internal UFS 3.1 membuat kemampuan transfer data cepat. Kapasitas yang ditawarkan pun sangat lapang, yakni 256 GB dan 512 GB.

Tidak ketinggalan Galaxy Z Fold2 dibekali baterai ganda 4.500 mAh. Samsung membekalinya dengan fitur pengisian cepat dan wireless charging.

Galaxy Z Fold2 akan tersedia dalam Mystic Black dan Mystic Bronze. Bila tertarik dengan segala kemampuan ponsel layar lipat ini sudah dapat dipesan di Indonesia. Kamu bisa mengunjungi www.galaxylaunchpack.com untuk melihat informasi penawaran menarik yang diberikan Samsung.



Simak Video "Terpesona! Pertama Kali Dalam Hidup Megang Hp Sultan"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)