Musisi Lewis Capaldi Bakal Meriahkan Peluncuran OPPO Reno4 Pro

Musisi Lewis Capaldi Bakal Meriahkan Peluncuran OPPO Reno4 Pro

Angga Laraspati - detikInet
Senin, 07 Sep 2020 00:05 WIB
oppo
Foto: Dok. Oppo Indonesia
Jakarta - Usai sukses menjadikan OPPO Reno4 nomor satu di Asia Tenggara, kini OPPO Indonesia akan meluncurkan OPPO Reno4 Pro secara digital lewat OPPO Reno4 Pro Fest. Mengusung konsep festival yang memadukan musik dan film, event ini akan menyuguhkan penampilan khusus dari Niki Zefanya dan juga Lewis Capaldi.

Lewis Capaldi pastinya sudah tak asing lagi bagi para pencinta musik, pelantun lagu 'Someone You Loved' ini sukses mendapatkan beragam pujian dari kritikus dunia. Bagaimana tidak, album debutnya 'Divinely Uninspired To A Hellish Extent' langsung menjadi debut penjualan tercepat dari artis mana pun selama lebih dari 6 tahun.

Catatan tersebut membuatnya meroket ke posisi puncak dan memegang mahkota selama 10 minggu. Musisi asal Skotlandia ini juga berada di jalur untuk menjadi 10 album teratas terlama dalam sejarah tangga lagu Inggris.

Single hits-nya 'Someone You Loved' juga sukses merajai single nomor 1 di Inggris selama 7 minggu. Kisah perjalanan Lewis Capaldi juga dikenal dengan pesat di seluruh Eropa, Australia dan akhirnya, Amerika, di mana ia menduduki puncak Billboard Hot 100.

Lewis Capaldi juga berhasil memecahkan rekor 6 Headline Tour yang terjual habis di seluruh dunia dalam waktu kurang dari 2 tahun, yang menjadi salah satu bukti antusias penggemar dan pecinta musik.

[Gambas:Instagram]

Wajar saja, prestasi tersebut dapat mendorong Capaldi menjadi salah satu musisi elit dari Inggris yang berhasil menaklukan pasar Amerika, bergabung dengan musisi kenamaan seperti Adele dan Ed Sheeran.

Memulai karirnya sebagai penyanyi di pub, Lewis Capaldi berhasil meraih kesuksesan dengan tur-nya hanya dalam waktu 18 bulan, kesuksesan ini tidak pernah dilalui artis dalam sejarah sebelumnya.

Kira-kira seperti apa ya penampilan dari Lewis Capaldi di OPPO Reno4 Pro Fest? Jangan lewatkan spektakulernya panggung OPPO Reno4 Pro Fest yang bisa disaksikan melalui sosial media OPPO Indonesia pada tanggal 7 September 2020 pk 19.00 WIB.

Sebagai informasi, OPPO Reno4 Pro bakal melanjutkan kiprah dari pendahulunya OPPO Reno4 yang bakal menyerbu pasar ponsel Indonesia. Ponsel ini bakal membawa inovasi terbarunya seperti 3D Borderless Sense 90Hz, 65W SuperVOOC 2.0 Flash Charging, 4 kamera belakang dan fitur baru lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di sini.



Simak Video "OPPO Reno4 Pro: Desain Premium dengan Fitur Charge Tercepat"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)