Honor 7X Diklaim Ludes Terjual dalam Semenit

Honor 7X Diklaim Ludes Terjual dalam Semenit

Fino Yurio Kristo - detikInet
Senin, 21 Mei 2018 11:20 WIB
Honor 7X. Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Ponsel terbaru dari Honor, yakni Honor 7X, diklaim telah terjual hanya dalam waktu satu menit di platform e-commerce Indonesia, Lazada, saat mereka mengadakan event promo atau Flash Sale.

"Kami terkejut melihat dukungan yang sangat besar dari para pelanggan di Indonesia. Honor memang didedikasikan untuk memberikan produk yang tiada tandingannya seperti seri Honor 7X, kepada para konsumen di Indonesia," kata James Yang, CEO Honor Indonesia dalam keterangannya.

Honor 7X diluncurkan secara esklusif di di Lazada dan antara lain mengincar para gamer. Dengan tampilan layar penuh dan tagline "Your Best Gaming Phone", Honor 7X hadir dengan spesifikasi diklaim mumpuni dan harganya terjangkau.



Saat flash sale, Honor 7X dijual Rp 2.999.000 secara eksklusif di Lazada, dengan memberikan potongan Rp 500 ribu dari harga aslinya.

Spesifikasi kunci Honor 7X meliputi prosesor octa-core Kirin 659 dengan clock speed 2,36 GHz dan dilengkapi RAM 4 GB. Sedangkan baterainya berkapasitas 3.340 mAh.
Honor 7X. Foto: Muhammad Ridho

Handset ini sudah mengusung memori internal yang lega dengan kapasitas mencapai 64 GB. Jika dirasa kurang, masih dapat ditambah dengan microSD sampai 256 GB.

Honor 7X sudah memiliki kamera ganda di bagian belakangnya, masing-masing beresolusi 16 megapixel dan 2 megapixel. Sedangkan bagian depannya beresolusi 8 megapixel. (fyk/fyk)