Selasa, 12 Sep 2017 12:55 WIB

Vivo V7+ Segera Masuk Indonesia, Apa Kelebihannya?

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Beberapa waktu lalu, Vivo resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, yakni Vivo V7+ yang punya keunggulan layar FullView. Pihak Vivo Indonesia sendiri memastikan jika V7+ akan masuk ke pasar Indonesia.

Informasi resmi ini disampaikan langsung oleh Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma. Ia melakukan pengumuman menyusul maraknya rumor yang beredar terkait perangkat V7+.

"Rumor bahwa Vivo Smartphone akan meluncurkan V7+ di Indonesia itu adalah benar. Ini momentum yang tepat untuk kembali memperkenalkan teknologi dan inovasi terbaru Vivo bagi konsumen Indonesia. Kami dapat pastikan Vivo V7+ akan hadir dengan teknologi lebih tinggi," ujar Edy dalam keterangan yang diterima detikINET, Selasa (12/9/2017).

Masih sama seperti perangkat Vivo yang dirilis di Indonesia sebelumnya, V7+ juga punya keunggulan di sektor kamera dengan kamera utama 16 megapixel dan kamera depan 24 megapixel. Tak hanya unggul di sektor kamera, handset ini juga unjuk gigi dengan layar FullView yang disebut juga layar tanpa bingkai.

Tampilan Vivo V7+Tampilan Vivo V7+ Foto: Istimewa

Seperti kebanyakan ponsel lain yang tanpa bingkai, layar V7+ juga menggunakan aspek rasio 18:9. Layar 5,99 inch yang diusung punya resolusi 1.440 x 720 pixel, dengan tipe panel IPS.

Sayang, Edy enggan mengumumkan informasi lebih detil terkait spesifikasi yang diemban oleh V7+. "Konfirmasi teknologi pada Vivo V7+ juga akan diumumkan di akun resmi Vivo beberapa hari kedepan, tunggu saja," ungkap Edy.

Namun, seperti yang pernah dihimpun detikINET dari sejumlah media luar, V7+ mengusung prosesor octa core Snapdragon 450 dengan kecepatan 1,8 GHz dan RAM 4 GB. Storage internal yang digunakan adalah 64 GB yang bisa ditambah dengan microSD. Soal baterai, kapasitas yang dipakai adalah 3.225 mAh. (mag/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed