BERITA TERBARU
Kamis, 20 Apr 2017 17:31 WIB

Smartphone Luna G Diklaim Anti Ngelag

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: Agus/inet Foto: Agus/inet
Jakarta - Di tengah mobilitas masyarakat yang tinggi, diperlukan smartphone dengan kemampuan memadai sebagai penunjang kegiatan sehari-hari. Hal itu ingin ditunjukkan oleh Luna melalui produk terbarunya, Luna G.

Head of Marcomm ATL Luna Indonesia, Suryadi Willim, mengatakan acuan smartphone yang anti nge-lag ini ketika diuji oleh komunitas gamer dan saat pengetesan ponsel tersebut tidak mengalami permasalahan.

"Luna G kita hadirkan anti lag, tolak ukurnya dari pengalaman Nixia yang menjelaskan kalau ponsel ini bisa diajak buat nge-game," klaim Suryadi di Jakarta, Kamis (20/4/2017). Sebagai informasi, Nixia merupakan komunitas pencinta games profesional.

William menyebutkan kalau Luna G tidak dikhususkan menghajar target pasar smartphone untuk game. Namun, lebih kepada pendukung mobilitas masyarakat yang tinggi.

"Luna G bukan khusus untuk games, meski smartphone ini dapat memainkan game berat, kalau itu bisa dilakukan apalagi untuk penggunaan biasa, seperti aktivitas di media sosial," ucapnya.

Sebagai daya tahan, Luna G dibekali kapasitas baterai mencapai 4000 mAh. Soal dapur pacunya didukung chipset MediaTek P10 prosesor Octa Core 1.8 GHz, OS Android 6.0 Marshmallow, RAM 4 GB, dan ROM 32 GB bisa dinaikkan hingga 256 GB.

Melihat ke tampilan fisiknya, Luna G hadir dengan bentang layar 5,5 inch IPS FHD 1920 x 1080 pixel yang terangkum dalam balutan bodi berbahan metal. Luna G juga telah disematkan sensor fingerprint di tombol home bagian depan ponsel.

Bergeser ke kamera, Luna G hadir dengan kamera belakang 13 MP auto focus plus LED dan kamera depan sebagai kebutuhan selfie 5 MP.

Dikatakan untuk tahap awal, Luna G dipasarkan sebanyak 10 ribu unit lewat penjualan online. Ponsel yang dibanderol Rp2,699 juta ini juga tak lupa untuk dipasarkan secara tradisional. Pihak perusahaan menargetkan dapat mencapai penjualan 50 ribu unit per bulannya. (fyk/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed