Huawei Cloud Hadirkan Solusi Bantu Perusahaan Capai Optimasi Maksimal - Halaman 2

Huawei Cloud Hadirkan Solusi Bantu Perusahaan Capai Optimasi Maksimal

ADVERTISEMENT

Huawei Cloud Hadirkan Solusi Bantu Perusahaan Capai Optimasi Maksimal

Yudistira Imandiar - detikInet
Rabu, 08 Des 2021 21:26 WIB
Huawei Cloud Hadirkan Solusi Bantu Perusahaan Capai Optimasi Maksimal
Foto: Dok. Huawei

Di Huawei Connect 2021, Wakil Presiden Senior Huawei dan CEO Huawei Cloud Zhang Pingan meluncurkan Huawei Cloud OptVerse AI solver. Solusi pertama dari Huawei Cloud OptVerse AI solver adalah untuk menyelesaikan masalah parameter dan kebijakan optimal dengan skenario yang berbeda, sehingga para pelanggan tidak perlu bereksperimen berulang kali dengan parameter konfigurasi dan kebijakan yang berbeda.

Sistem itu bekerja dengan cerdas dalam mengoptimasi performa solver dengan menggabungkan data historikal dalam skenario tetap, sehingga solver dapat beradaptasi dengan skenario dan masalah pelanggan untuk memperoleh solusi lebih baik.

HUAWEI CLOUD menggabungkan AI dan solver dari perspektif penggunaan dan kecerdasan yang lebih baik. Sebab solver hanya bisa memahami input tertentu, yang belum mampu mengubah masalah spesifik menjadi input, Huawei Cloud OptVerse AI solver bertindak sebagai penerjemah. Dengan menggunakan intelligence of upper-layer suites dan tools, pengguna dapat menyederhanakan pemetaan antara masalah produksi dan solver tertentu, dan menurunkan threshold untuk menggunakan solver.

OptVerse AI Solver memecahkan hambatan solver tradisional yang sebagian besar didasarkan pada algoritma matematika klasik. Huawei telah menemukan formula pemecahan dengan menambahkan AI untuk meningkatkan kecepatan. Huawei Cloud OptVerse AI solver menyatukan solver, AI, dan teknologi operasi optimisasi yang melampaui batas operasi optimasi dalam industri selama ini.

Beberapa keunggulan utama yang ditawarkan, yakni pertama memecahkan batas untuk membantu pengambilan keputusan optimasi dalam skenario yang lebih kompleks. Kedua, memecahkan batas kecepatan hingga 100 kali bahkan ketika masalah ini diselesaikan dengan skala 100 juta.

Ketiga, pada Huawei Cloud OptVerse AI solver efisiensi pemodelan ditingkatkan hingga 30 kali setelah AI digunakan untuk modeling yang cerdas. Keempat, teknologi ini meningkatkan efisiensi hingga 30% berkat penggunaan AI.

Dalam daftar terbaru pemrograman sederhana buatan Hans Mittelmann, Huawei Cloud AI OptVerse AI solver mendapat peringkat pertama dan memecahkan rekor dunia. Huawei Cloud OptVerse AI memecahkan masalah yang mudah digunakan bagi pelanggan industri.

Huawei Cloud OptVerse AI solver dapat diandalkan untuk pengambilan keputusan cerdas oleh perusahaan. Secara eksplisit, Huawei Cloud menyatakan teknologi yang dikembangkannya ini memberikan benefit spesifik pada berbagai bidang industri.

Bersambung ke halaman berikutnya. Langsung klik

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT