Praktis dan Aman, Semua Transaksi Pakai Satu Dompet Digital Saja

Praktis dan Aman, Semua Transaksi Pakai Satu Dompet Digital Saja

Nurcholis Maarif - detikInet
Kamis, 26 Agu 2021 13:02 WIB
Ilustrasi transaksi digital
Foto: Shutterstock
Jakarta -

Saat ini banyak platform berbeda saling terintegrasi dengan tujuan untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan berbagai hal, termasuk transaksi keuangan. Kini masyarakat bisa melakukan transaksi keuangan secara digital tak hanya dari satu platform, tetapi dari berbagai sumber.

Sebagai contoh, dengan menyimpan kartu kredit atau debit di dompet digital DANA, Anda bisa berbelanja tanpa harus top up saldo Dana. Dengan pakai kartu bank di DANA, pengguna bisa langsung membayar produk atau jasa yang dibeli walaupun Saldo DANA mereka Rp 0. Selain itu, jika saldo DANA kurang, pembayaran dapat digabungkan menggunakan kartu kredit atau debit.

Selain itu, ada beberapa keuntungan lain integrasi kartu bank dengan dompet digital ini, sebagai berikut.

Transaksi Pelanggan Lebih Aman

DANA tidak pernah menyimpan informasi kartu bank pengguna, dari nomor kartu, tanggal kadaluarsa, juga CVV. Ditambah lagi ada DANA Protection yang melindungi seluruh proses transaksi. Fitur ini memiliki keunggulan seperti sistem keamanan berlapis dan memberi jaminan uang kembali 100% jika terjadi hal yang tidak diinginkan saat transaksi sesuai dengan syarat & ketentuan yang berlaku. DANA juga telah memiliki Sertifikasi ISO 27001:2013 untuk keamanan informasi data & Sertifikasi PCI-DSS (Payment Card Industry Data Security Standard) untuk keamanan informasi kartu bank.

Pembayaran Lebih Cepat dan Bersih

Saat ingin berbelanja online, pengguna dapat langsung membayar menggunakan kartu bank yang disimpan di DANA. Bisa juga untuk pembayaran melalui QRIS Dana di toko swalayan, restoran, dan sebagainya. Dengan begitu, transaksi jadi bebas kontak dan bersih.

Bisa Dapat Banyak Promo Bank

Selain membuat proses bayar jadi lebih mudah dan aman, DANA juga memiliki banyak promo kartu bank yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna. Promo tersebut tentu bikin belanja lebih hemat. Cek promo terbarunya di sini.

Bebas dari Biaya Tambahan

Transaksi menggunakan DANA sudah dipastikan tidak dikenakan biaya tambahan, jika pengguna menggunakannya untuk membayar tagihan, biaya adminnya pun terbilang lebih hemat dibanding platform pembayaran lainnya.

Selain pembayaran untuk transaksi harian dan juga bayar tagihan, pengguna DANA juga bisa menikmati gratis biaya admin untuk kirim uang ke bank atau antar bank menggunakan kartu debit yang sudah tersimpan di DANA.

Keuntungan ini agar semua pengguna DANA bisa #BebasDrama dari transaksi keuangan dan bebas gaptek dari platform yang digunakan.



Simak Video "Kejari Tanjung Jabung Timur Geledah Kantor KPU Jambi"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)