Christanto Suryadarma Jadi Bos Zebra Technologies

Christanto Suryadarma Jadi Bos Zebra Technologies

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Sabtu, 21 Agu 2021 18:55 WIB
Zebra Technologies
Foto: Dok. Zebra Technologies
Jakarta -

Zebra Technologies menunjuk Christanto Suryadarma sebagai Sales Vice President Asia Tenggara, yang bertanggung jawab atas pengembangan bisnis Zebra di kawasan tersebut.

Christanto menggantikan Fang-How Lim dan bertanggung jawab kepada Ryan Goh, Senior Vice President dan General Manager Zebra Technologies Asia Pasifik yang berkantor di Singapura.

"Asia Tenggara adalah kawasan penting bagi kami, dan kawasan ini terus berkembang selama bertahun-tahun," ujar Goh dalam keterangan yang diterima detikINET.

"Ketika banyak perusahaan mempercepat strategi digitalisasi mereka, kami mengantisipasi peluang pertumbuhan di hari-hari mendatang. Di bawah kepemimpinan figur senior IT yang kemampuannya telah terbukti seperti Christanto, kami yakin bisnis kami bisa meraih sebuah pencapaian baru," tambahnya.

Zebra Technologies Corporation adalah penyedia solusi teknologi end to end di banyak sektor seperti ritel/e-commerce, manufaktur, transportasi dan logistik, healthcare, sektor publik dan berbagai industri lain.

Sebelum bergabung dengan Zebra Technologies, Suryadarma memegang berbagai posisi senior di berbagai perusahaan IT seperti Hewlett Packard Enterprise Asia Pacific, Microsoft Asia Pacific dan Intel Corporation Asia Pacific untuk jabatan di bidang bisnis dan pengembangan strategis.

"Saya senang sekali bisa bergabung dengan brand terkemuka seperti Zebra Technologies dan berkesempatan untuk mengembangkan bisnis Zebra di Asia Tenggara dan ekosistem mitra bisnisnya," kata Christanto.

"Kami akan terus bekerja sama erat dengan para pelanggan dan mitra bisnis kami untuk menerapkan solusi khusus yang memenuhi kebutuhan para pelanggan kami," tutupnya.

Zebra TechnologiesChristanto Suryadarma, Sales VP Zebra Technologies Asia Tenggara Foto: Dok. Zebra Technologies



Simak Video "Huawei Boyong MateBook D14 dan D15 ke Indonesia, Apa Kelebihannya?"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)