Solusi Infrastruktur Baru untuk Sektor SME dari Hitachi Vantara, Apa Saja?

Solusi Infrastruktur Baru untuk Sektor SME dari Hitachi Vantara, Apa Saja?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Minggu, 20 Des 2020 13:15 WIB
Hitachi Vantara
Foto: Dok. Hitachi Vantara
Jakarta -

Hitachi Vantara mengekspansi lini produk seri E yang terdiri dari solusi penyimpanan all-flash, lini produk baru NAS yang juga tergabung dalam keluarga HNAS, dan solusi terbaru Hitachi Virtual Storage yang memiliki sasaran bagi sektor small medium enterprise (SME).

Solusi terbaru ini memiliki sasaran untuk mempercepat perusahaan melakukan akselerasi bisnis digitalnya melalui platform serta ekosistem yang mendukung dan secara khusus dapat membuka peluang saluran penjualan yang baru.

Jumlah data di perusahaan diprediksi akan meningkat 2x lipat lebih besar (19% lebih besar dibandingkan dengan 10% pada tahun lalu). Hal ini merupakan sebuah tantangan yang sangat krusial bagi perusahaan untuk membuat data menjadi lebih mudah diakses dan melakukan pengolahan data tersebut secara efektif berdasarkan sumber daya yang ada.

Perusahaan dengan skala menengah umumnya mempunyai keterbatasan staff IT dan membutuhkan solusi baru yang reliabel, hemat biaya operasional, serta lebih efisien. Solusi terbaru dari Hitachi Vantara dapat menjawab berbagai masalah di atas dengan menawarkan value terbaik khususnya bagi sektor SME.

"Hitachi Vantara membuka peluang baru bagi sektor SME di Indonesia dengan menghadirkan solusi penyimpanan all-flash, lini produk baru NAS dan solusi terbaru Hitachi Virtual Storage yang membuat kami lebih unggul dibanding kompetitor. Solusi ini juga menawarkan reabilitas, fleksibilitas, fungsi automation serta intelligent, dan performa yang tak tertandingi untuk berbagai kebutuhan perusahaan serta tetap kompetitif khususnya di pasar Indonesia." kata Robert Kayatoe, Country Manager, Hitachi Vantara Indonesia dalam keterangan yang diterima detikINET.

Solusi Terbaru Untuk Sektor SME

Hitachi Vantara menawarkan berbagai pilihan solusi yang terjangkau khususnya untuk sektor SME. Dua solusi baru tersebut diantaranya adalah:

Penambahan lini produk Hitachi Virtual Storage Platform Seri E dengan hadirnya VSP E590 dan E790. Ini merupakan solusi baru NVMe untuk sektor SME dengan fitur all-flash yang menghadirkan berbagai fitur khusus untuk perusahaan skala menengah. Solusi baru ini juga telah mendukung fitur DevOps bagi kebutuhan bisnis yang lebih modern.

Lini produk terbaru seri E memiliki fitur manajemen kapabilitas instalasi yang secara dramatis lebih cepat dari semua seri sebelumnya serta mendukung fungsi automated provisioning dan intelligent performance management yang sesuai untuk perusahaan dengan sumber daya yang terbatas.



Simak Video "Momen saat Bill Gates Divaksinasi"
[Gambas:Video 20detik]