Produk Hitachi Vantara Gabung ke vSAN Global Partner Appliances

Produk Hitachi Vantara Gabung ke vSAN Global Partner Appliances

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Sabtu, 14 Nov 2020 20:15 WIB
Hitachi Vantara
Foto: Dok. Hitachi Vantara
Jakarta -

Hitachi Vantara, digital infrastruktur dan solusi dari perusahaan subsidari yang dimiliki oleh Hitachi mengumumkan bahwa Hitachi Vantara Unified Compute Platform HC menjadi bagian VMware vSAN Global Partner Appliances.

Global Partner Appliances merupakan pendekatan infrastruktur hyperconverged (HCI) terbaru dari VMware dengan fungsi deployment untuk menyederhanakan proses procurement, deployment, dan maintenance lini produk HCI. Hitachi Vantara juga mengumumkan pembaharuan terhadap lini produk Hitachi UCP RS.

Hitachi UCP HC yang didukung oleh VMware vSAN memberikan kemudahan dalam integrasi berbagai software dari VMware. Lini produk Hitachi UCP Advisor memberikan opsi fleksibilitas bagi customer dalam mengurangi OPEX.

Sistem ini dapat menjalankan fungsi provisioning dan berbagai virtual component lain secara otomatis, mengaplikasikan update berbagai patch, code, serta berbagai pekerjaan administratif lainnya secara berkala untuk menjaga keamanan data perusahaan.

Selain itu system ini juga terintegrasi dan kompatibel dengan software VMware yang memberikan fungsi deployment lebih cepat sehingga menghasilkan pekerjaan yang efektif dan efisien.

Konfigurasi UCP HC ini mendukung perangkat hybrid (disk & flash), all-flash, all NVMe (Intel Optane SSD), & GPU (spesifik hanya untuk kartu grafis NVIDIA Tesla), serta berbagai perangkat lainnya disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.

Hitachi Vantara juga menyediakan opsi tambahan bagi customer, meliputi Hitachi Ops Center Protector dan Hitachi Content Platform (HCP) untuk manajemen penyalinan data serta layanan berbagi file yang lebih cepat dan mudah.

Salah satu bentuk solusi vSAN yang sekarang sering digunakan adalah Virtual Desktop Infrastructure (VDI). Hitachi Vantara menawarkan peningkatan keamanan data perusahaan, mengurangi resiko kehilangan data, dan dapat menghemat biaya operasional perusahaan.



Simak Video "Momen Peluncuran Wahana China ke Bulan untuk Ambil Bebatuan"
[Gambas:Video 20detik]