Hore! Netflix Beri Akses Gratis Selama 2 Hari... Tapi di India

Hore! Netflix Beri Akses Gratis Selama 2 Hari... Tapi di India

Josina - detikInet
Jumat, 23 Okt 2020 14:00 WIB
ILustrasi Netflix, ILustrasi Nonton, ILustrasi TV
Foto: Photo by Joanes Andueza on Unsplash
Jakarta -

Pertumbuhan jumlah pengguna Netflix mulai melambat pada kuartal ketiga tahun 2020, pada periode ini Netflix mencatat ada penambahan 2,2 juta pelanggan berbayar secara global dalam kuartal ketiga yang berakhir pada 30 September.

Padahal di awal pandemi pada kuartal pertama tahun 2020 Netflix telah menambahkan jumlah pelanggan berbayar sebesar 15,8 juta sebuah lonjakan angka yang sangat tinggi.

Kini Netflix tengah mencari cara untuk membuat lebih banyak lagi orang tertarik untuk berlangganan di Netflix.

Dilansir detiKINET dari GSM Arena, Jumat 923/10/2020) Netflix tengah melakukan pengujian di mana mereka akan menawarkan akses gratis ke pengguna di india selama akhir pekan Sabtu dan Minggu.

Sebelumnya Netflix baru-baru ini telah menghentikan tawaran uji coba gratis selama satu bulan bagi yang mereka yang belum tertarik berlangganan layanan streaming online ini. Jadi pengujian gratis pada akhir pekan di India ini bisa dikatakan sebagai penggantinya.

"Netflix berencana untuk terus bereksperimen dengan cara baru untuk menarik lebih banyak pelanggan. Eksperimen akhir pekan gratis kemungkinan akan diperluas ke lebih banyak negara di masa mendatang, jika berhasil di India," Kata Greg Peters, COO dan Chief Product Officer Netflix.

Ini bukan pertama kalinya bagi Netflix menguji berbagai hal di negara India, sebelumnya mereka pernah menguji paket bulanan khusus untuk seluler di sana.



Simak Video "Netflix Raih Pelanggan Baru, Namun Masih Kurang 'Menggigit'"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)