Tutup Akhir Tahun 2020 dengan Optimis di Xtraordinary Festival

Tutup Akhir Tahun 2020 dengan Optimis di Xtraordinary Festival

Advertorial - detikInet
Kamis, 17 Des 2020 00:00 WIB
adv
Foto: adv
Jakarta -

Tahun 2020 sebentar lagi berakhir. Banyak sekali cobaan tak terduga tarjadi yang menerpa seluruh manusia di muka bumi. Dampaknya banyak yang tak bisa menjalani sebagian besar hari di tahun ini dengan optimal.

Namun, jangan sampai cobaan ini membuatmu patah semangat menjalani hari. Optimislah mulai saat ini, sebab akan ada hari esok yang lebih baik untuk dijalani.

Selama 3 hari, sejak tanggal 16-18 Desember 2020,
XL PRIORITAS bekerja sama dengan detikcom mengajak kamu menutup tahun yang penuh tantangan ini dengan optimis dan prioritaskan kebahagiaan untuk mengisi sendi kehidupan di tahun mendatang. Lewat Xtraordinary Festival. Kamu akan disuguhkan berbagai acara seru yang siarannya bisa disaksikan di sini.

Berbagai talkshow menarik, workout session yang menambah wawasan, inspiring class yang menginspirasi, hingga podcast dan music entertainment yang tentunya membuat penghujung tahunmu menjadi makin seru. Apalagi akan ada banyak bintang tamu inspiratif pada acara ini.

Hari Pertama

Hari pertama Xtraordinary Festival akan berlangsung pada Rabu, 16 Desember 2020 pukul 15.00-18.00 WIB. Pada sesi ini akan hadir Carline Darjanto, Angga D. Sasongko, dan Kiki Aulia Ucup yang akan berbicara tentang 'Build Your Own Brand' mulai dari cara memulai sebuah brand atau produk di beberapa bidang industri.

Di sini, kamu yang ingin memulai bisnis bisa membuka mata dan mendengar lebih dalam tentang perjalanan mereka mulai dari awal, mengembangkan, hingga mempertahankan apa yang sudah dimulai di masa pandemi hingga resesi.

Akan hadir pula podcaster RAPOT adn Bimoky yang dengan tema 'How to Be Creative' akan membahas seputar dunia konten kreator, potensi cuan, manajemen konten, serta gejolaknya. Dimeriahkan oleh lagu-lagu hits dari Abigail Cantika dan dipandu oleh Ryo Wicaksono, hari pertama Xtraordinary Festival sangat tidak boleh dilewatkan.

Hari Kedua

Berlangsung pada Kamis, 17 Desember 2020 pukul 15.00-19.00 WIB, Xtraordinary Festival hari kedua akan semakin meriah dengan hadirnya Gita Savitri, Rakha Gani, dan DR. Nova Riyanti. Dalam tajuk 'Self Development', mereka akan membahas hal seputar cara memahami diri sendiri yang merupakan salah satu kunci untuk mencapai kesuksesan dan keseimbangan dalam hidup.

Di sesi ini, para bintang tamu hits tersebut juga akan membahas mengenai kekurangan yang biasa dimiliki oleh orang lain. Kekurangan dapat dijadikan sahabat yang mengingatkan setiap orang adalah manusia biasa yang seharusnya memanusiakan sesama.

Lizzie Para, Peter Shearer, hingga Caesar Givani pun akan memeriahkan hari kedua dengan tajuk 'More Than Business' akan membahas etika berbisnis yang akan memiliki nilai lebih ketika bisa memberikan dampak sosial bagi sekitar, terlebih jika dapat menjunjung nilai luhur yang ada pada bangsa.

Sesi ini akan mengajak penonton untuk menyelami bisnis dan social movement dalam perspektif berbeda. Selain itu di hari kedua juga akan dimeriahkan dengan workout & talk oleh Petite Diva serta special performance dari Endah n Rhesa serta dipandu oleh Dea Rizkita dan Mario Pratama.

Hari Ketiga

Puncak Xtraordinary Festival akan hadir pada Jumat, 18 Desember 2020 pukul 16.00 - 19.45 WIB. Bintang tamu menarik akan memeriahkannya, salah satunya adalah Andy Fajar Handika dan Ryan Filbert yang akan membahas pentingnya kreatif dan inovatif dalam menciptakan serta memanfaatkan peluang yang ada pada sesi 'How to Build Startup'.

Di sesi ini pula mereka akan membahas beberapa bisnis yang bisa tercipta karena masalah yang ada di sekitar, serta pentingnya untuk jeli dan bisa memanfaatkan peluang yang ada sekaligus menarik investor untuk mengembangkan bisnis.

Tak hanya itu, akan ada pula Johan Alvin Khosuma dan Niko Julius yang hadir dalam sesi 'Xpert in Digital Marketing' yang akan membahas pemasaran secara daring kini menjadi tren yang tidak bisa dielakkan lagi. Pandemi juga membuat orang harus beradaptasi dengan mengembangkan pemasaran digital secara efisien.

Selain para bintang tamu inspiratif yang membahas peluang bisnis dan digital marketing, hari ketiga Xtraordinary Festival juga akan dimeriahkan oleh special performance dari Maliq & D'Essentials dan Raisa, serta dipandu oleh Monica Chua hingga dan Valeria.

Jadi, yuk tutup tahun ini dengan semangat, optimis, dan selalu bahagia dengan mengikuti Xtraordinary Festival hasil kerja sama detikcom dan
XL PRIORITAS yang diselenggarakan selama 3 hari hanya di detikcom. Live streaming bisa ditonton di sini.

(adv/adv)