http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

 
 

Samsung GALAXY S4, Makin Canggih dan Kaya Fitur

Advertorial - detikinet
Senin, 27/05/2013 00:00 WIB
Samsung GALAXY S4, Makin Canggih dan Kaya Fitur
Jakarta - Sehari-hari kita mengandalkan smartphone untuk berkomunikasi, bekerja dan bersenang-senang. Namun sudahkah Anda menemukan sebuah smartphone yang diciptakan untuk menjadi teman hidup sejati? Begitu menawan dan memahami, hingga rasanya tak dapat dipisahkan dari kehidupan Anda.

Setelah lama dinanti-nanti, akhirnya telah hadir pendamping hidup yang dapat Anda genggam setiap hari.Inilah Samsung GALAXY S4, teman hidup paling sempurna untuk segala kebutuhan Anda. Dengan berbagai fitur baru yang canggih dan spesifikasi superior, Samsung GALAXY S4 merupakan sahabat paling seru untuk bersenang-senang.



Coba saja bermain dengan fitur Dual Shot yang memaksimalkan fungsi dua kamera yang ada di smartphone selama ini. Ketika kamera depan dan kamera belakang memotret secara bersamaan, seperti apa hasil fotonya? Semua tergantung keinginan Anda. Ingin buat foto yang lucu atau yang romantis? Sesuaikan saja model frame dan ukurannya.

Posisi frame utama juga bisa dibolak balik antara kamera depan dan kamera belakang. Sekarang tidak usah bingung lagi memilih antara foto diri sendiri atau foto pemandangan keren yang Anda lihat. Dua-duanya bisa ditangkap sekaligus dengan fitur Dual Shot ini.

Bosan dengan foto biasa yang diam dan kaku? Coba buat foto lebih hidup dan berkesan dengan fitur Sound & Shot. Bidik objek yang Anda inginkan, tunggu sebentar, maka suara di lingkungan sekitar juga akan terekam selama 9 detik. Suara air terjun, hingar bingar konser, renyahnya suara tawa anak-anak di pesta ulang tahun buah hati, seluruhnya akan masuk dalam setiap momen yang Anda tangkap.

Hasil foto Sound & Shot kemudian dapat di-share ke sesama pengguna Samsung GALAXY S4 menggunakan email, Wi-Fi Direct, Bluetooth atau S Beam. Penerima foto Sound & Shot jadi bisa ikut merasakan suasana yang kita alami saat mengambil foto tersebut.



Bersenang-senang akan lebih berarti jika dilakukan bersama teman-teman. Nah, di Samsung GALAXY S4 ada salah satu fitur andalan yang paling seru untuk dicoba beramai-ramai yaitu Group Play. Menggunakan Wi-Fi Direct, Anda dan 10 teman sesama pengguna Samsung GALAXY S4 dapat menikmati musik atau bermain game bersama. Sebagai host, Anda dapat mengatur volume dan equalizer musik, sementara teman-teman menyebar menjadi speaker. Hasilnya, sistem suara yang berkualitas dan penuh daya.

Dengan Samsung GALAXY S4, sekarang Anda tidak perlu lagi menyentuh layar untuk menggeser foto, scroll halaman di browser atau menjawab telepon. Cukup lambaikan tangan ke sensor yang berada di atas layar. Manfaat fitur Air Gesture ini paling terasa saat menerima telepon. Misalnya tangan sedang kotor atau Anda berada dalam kondisi lain yang tidak memungkinkan untuk menyentuh layar handphone. Loudspeaker akan diaktifkan secara otomatis dengan fitur ini.

Samsung GALAXY S4 juga dapat menjadi penerjemah Anda saat travelling ke luar negeri. Manfaatkan S Translator dan Anda tidak perlu lagi bingung saat berkomunikasi dengan masyarakat lokal. Ketik atau ucapkan kalimat yang Anda ingin terjemahkan. Hasilnya akan tertulis atau dapat juga dibacakan oleh S Translator. Tersedia 9 pilihan bahasa yakni Inggris (US & UK), Jerman, Perancis, Mandarin, Spanyol, Italia, Jepang dan Korea.

Seluruh performa prima yang diberikan Samsung GALAXY S4 berkat prosesor octa core (4+4) dan RAM 2 GB yang dimilikinya. Didukung oleh memori internal 16 GB yang dapat ditambah kapasitasnya hingga 64 GB menggunakan slot micro SD. Samsung GALAXY S4 juga lebih tahan lama untuk menemani Anda beraktivitas seharian karena kapasitas baterainya yang besar yakni 2.600 mAh.

Masih banyak lagi fitur canggih yang dimiliki Samsung GALAXY S4 dan menjadikannya teman hidup paling istimewa. Untuk melihat spesifikasi dan fitur Samsung GALAXY S4 yang lebih lengkap, klik http://www.samsung.com/id/consumer/mobile-devices/smartphone/galaxy/GT-I9500ZWAXSE.

Samsung Galaxy Studio juga akan hadir di kota Anda dengan berbagai promosi menarik. Like fanpage Facebook Samsung Mobile Indonesia dan follow @Samsung_ID untuk mendapatkan informasi atau promo ter-update mengenai Samsung GALAXY S4.

Samsung GALAXY S4, Life Companion


(adv/adv)


Baca Juga
Foto Video Terkait



Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Advertorial Lainnya Index »
Pro Kontra Index »

Indonesia Darurat 4G?

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Ya, inilah kira-kira urgensi yang akhirnya membuat layanan 4G LTE dikomersialisasi di Indonesia. Di sisi lain, layanan 3G dianggap masih belum optimal penyebarannya, termasuk 2G yang masih banyak penggunanya.
Pro
0%
Kontra
0%


Must Read close