http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Samsung GALAXY S4, Makin Canggih dan Kaya Fitur

Advertorial - detikinet
Senin, 27/05/2013 00:00 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2013/05/27/796/samsungs4content.jpg
Jakarta - Sehari-hari kita mengandalkan smartphone untuk berkomunikasi, bekerja dan bersenang-senang. Namun sudahkah Anda menemukan sebuah smartphone yang diciptakan untuk menjadi teman hidup sejati? Begitu menawan dan memahami, hingga rasanya tak dapat dipisahkan dari kehidupan Anda.

Setelah lama dinanti-nanti, akhirnya telah hadir pendamping hidup yang dapat Anda genggam setiap hari.Inilah Samsung GALAXY S4, teman hidup paling sempurna untuk segala kebutuhan Anda. Dengan berbagai fitur baru yang canggih dan spesifikasi superior, Samsung GALAXY S4 merupakan sahabat paling seru untuk bersenang-senang.



Coba saja bermain dengan fitur Dual Shot yang memaksimalkan fungsi dua kamera yang ada di smartphone selama ini. Ketika kamera depan dan kamera belakang memotret secara bersamaan, seperti apa hasil fotonya? Semua tergantung keinginan Anda. Ingin buat foto yang lucu atau yang romantis? Sesuaikan saja model frame dan ukurannya.

Posisi frame utama juga bisa dibolak balik antara kamera depan dan kamera belakang. Sekarang tidak usah bingung lagi memilih antara foto diri sendiri atau foto pemandangan keren yang Anda lihat. Dua-duanya bisa ditangkap sekaligus dengan fitur Dual Shot ini.

Bosan dengan foto biasa yang diam dan kaku? Coba buat foto lebih hidup dan berkesan dengan fitur Sound & Shot. Bidik objek yang Anda inginkan, tunggu sebentar, maka suara di lingkungan sekitar juga akan terekam selama 9 detik. Suara air terjun, hingar bingar konser, renyahnya suara tawa anak-anak di pesta ulang tahun buah hati, seluruhnya akan masuk dalam setiap momen yang Anda tangkap.

Hasil foto Sound & Shot kemudian dapat di-share ke sesama pengguna Samsung GALAXY S4 menggunakan email, Wi-Fi Direct, Bluetooth atau S Beam. Penerima foto Sound & Shot jadi bisa ikut merasakan suasana yang kita alami saat mengambil foto tersebut.Next

Halaman 1 2
(adv/adv)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Advertorial Lainnya Index »
Pro Kontra Index »

Rudiantara Cocok Jadi Menkominfo?

Dengan latar belakanganya sebagai seorang profesional di industri telekomunikasi, Rudiantara dianggap pas menempati kursi menkominfo. Lantas, bagaimana dengan Anda, apa berpendapat sama?
Pro
77%
Kontra
23%


Must Read close