http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Lumia 925 Segera Hadir, Lumia 928 Takkan Masuk Indonesia

Rachmatunisa - detikinet
Senin, 20/05/2013 14:39 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/05/20/317/lumia925.jpg Lumia 925 (rns/inet)
Jakarta - Pekan lalu, Nokia merilis dua jagoan terbarunya, Lumia 925 dan Lumia 925, di London, Inggris. Kecanggihan kamera yang dimilikinya, cukup membuat publik Tanah Air penasaran, kapan smartphone ini masuk Indonesia? Dan berapa kisaran harganya?

"Segera. Soal harga, kami belum mengumumkan harganya," kata Presiden Direktur Nokia Indonesia, William Hamilton Whyte, saat ditemui di kantor Nokia Indonesia beberapa waktu lalu.

Tersenyum simpul penuh rahasia, dia menolak menyebutkan informasi lebih detail. Namun dia menjelaskan bahwa highlight dua produk terbaru Nokia ini adalah pada kameranya.

"Lumia 925 menghadirkan imaging terbaik di industri smartphone. Kami juga menghadirkan teknologi yang sebelumnya sudah kami punya di Lumia 920, kami menghadirkan teknologi PureView yang kami punya di Pureview 808," jelasnya sambil memamerkan Lumia 925 dalam genggamannya.

Lukman Susetio, Marketing Director Nokia Indonesia yang menemani William dalam sesi wawancara menambahkan, Lumia 928 tidak akan keluar di Indonesia. Pasalnya, smartphone tersebut dibuat eksklusif untuk Verizon, operator telekomunikasi di Amerika Serikat.

"Jadi cara Nokia bekerja di Amerika juga bekerja sama dengan operator, Lumia 928 itu khusus dibuat untuk Verizon," sebutnya.

Seperti diketahui, saat diperkenalkan Jo Harlow selaku Eksekutif VP Smart Devices Nokia pekan lalu, yang ditonjolkan dari Lumia 925 dan 928 adalah kameranya. Keduanya mengusung sensor 1/3,2 inch backside-iluminated dengan resolusi 8,7MP.

Untuk mengantisipasi minimnya cahaya saat pengambilan gambar, Nokia juga membenamkan sebuah xenon flash di belakangnya. Ditambah aperture lensa Carl Zeiss yang tetap mengusung bukaan lebar yakni f2/.0, menguntungkan saat pemotretan di kondisi low light. Fitur optical image stabilisation juga tetap dipertahankan.


(rns/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
22%
Kontra
78%


Must Read close