http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Berapa Biaya untuk Membuat Iron Man di Dunia Nyata?

Trisno Heriyanto - detikinet
Selasa, 30/04/2013 14:06 WIB
Index Artikel Ini   Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 6 Next »

http://us.images.detik.com/content/2013/04/30/398/133751_cover.jpg
Dalam film, Iron Man punya segudang teknologi canggih untuk membantunya beraksi melawan kejahatan. Di dunia nyata jagoan tersebut pun sejatinya bisa dibuat, tapi tentu saja dengan biaya yang tidak sedikit.

Iron Man memang berbeda dengan super hero lainnya. Ia tidak memiliki kemampuan super, melainkan menggunakan kecerdasannya untuk membuat gadget canggih yang bisa dipakai memerangi kejahatan.

Tony Stark, sosok di balik Iron Man, dikisahkan sebagai seorang miliuner jenius dengan kekayaan pribadi mencapai USD 9,3 miliar. Itu belum termasuk kekayaan dari Stark Industries yang menyentuh angka USD 20,3 miliar.

Dengan uang sebanyak itu, Tony Stark dapat dengan mudah membuat gadget canggih bernilai tinggi. Hal itu juga ternyata berlaku di dunia nyata jika Anda berniat ingin membuat gadget serupa.

Situs Money Supermarket mengadakan riset kecil-kecilan untuk menebak seberapa mahal teknologi yang dipakai Tony untuk membuat Iron Man. Data tersebut dikumpulkan dari sejumlah sumber seperti The Chive, Wikipedia, lo9, Empire Online, Toy Dirt, Marvel, Starpulse dan beberapa situs lainnya.

Berikut adalah biaya yang dibutuhkan untuk menciptakan teknologi yang ada pada Iron Man di dunia nyata. Seperti dikutip detikINET, Selasa (30/4/2013).





Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
32%
Kontra
68%


Must Read close