http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Ini Dia Harga BlackBerry Q10 di Indonesia

Achmad Rouzni Noor II - detikinet
Senin, 25/03/2013 15:37 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2013/03/25/317/153310_q10460.jpg BlackBerry Q10 (ash/detikINET)
Jakarta - Setelah terungkap di Inggris, kini harga BlackBerry Q10 di Indonesia juga sudah mulai ada titik terang. Sumber-sumber terkait di Indonesia yang terkait proses jualan ponsel Qwerty pertama BlackBerry 10 ini juga mengungkapkan sedikit bocorannya.

"Akan lebih mahal dibanding Z10. Perkiraan di harga Rp 7,8 juta, baru Mei nanti keluarnya," ungkap sumber terpercaya detikINET, Senin (25/3/2013).

Harga itu memang tak jauh beda dengan harga BlackBerry Q10 yang akan diluncurkan lebih dulu di Inggris, 26 April mendatang. Untuk unlock alias tidak diikat oleh bundling suatu operator seluler, Q10 dibanderol GBP 529,98 di negerinya Ratu Elizabeth.

Sementara Arief Pradetya, Division Head Device Bundling and Customization Telkomsel, menambahkan, Q10 memang akan lebih dulu dirilis di Inggris. Namun setelah itu baru ke negara-negara lain termasuk Indonesia.

"Ritmenya mirip Z10, Inggris duluan. Soal harga saya belum bisa bilang, tapi yang pasti lebih mahal dari Z10," pungkasnya.

Kehadiran BlackBerry Q10 di Tanah Air sepertinya memang sudah sangat dekat. Selain flyer bundling Q10 sudah bisa dilihat di sejumlah pusat perbelanjaan, Q10 sendiri saat ini tengah diuji oleh Kementerian Kominfo.

Dalam pemantauan di situs Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika, tampak dua seri BlackBerry Q10 yang sedang diuji. Satu dibuat di Meksiko, dan lainnya di Kanada.Next

Halaman 1 2
(rou/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
22%
Kontra
78%


Must Read close