http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Angry Birds Akhirnya Mendarat di BlackBerry

Rachmatunisa - detikinet
Kamis, 31/01/2013 16:03 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/01/31/654/1dlm.jpeg Angry Birds Star Wars
New York - BlackBerry--sebelumnya bernama Research In Motion--telah menyiapkan 70 ribu aplikasi untuk platform terbarunya, BlackBerry 10. Salah satunya, game Angry Birds yang lama dinanti akhirnya muncul di ponsel BlackBerry meski hanya di versi OS terbarunya itu.

Rovio, si pembesut game burung ngamuk ini, telah menyatakan dukungannya terhadap sistem operasi Blackberry 10. Angry Birds Star Wars yang dibanderol USD 0,99 siap di-download dari Blackberry World.

"Kami bangga menghadirkan Angry Bird Star Wars bagi seluruh pengguna setia BlackBerry di seluruh dunia," kata Petri Jarvilehto, EVP Games Rovio seperti dikutip dari keterangan resmi yang disampaikan BlackBerry, Kamis (31/1/2013).

"Ini merupakan sebuah platform luar biasa yang mampu memberikan pengalaman bermain game yang fantastis. Pengguna setia kami dapat merasakan serunya menjadi Rebel Birds dan berjuang melawan Imperial Pigs yang sangat mengasyikan!," lanjutnya bersemangat.

Selain Angry Birds dari Rovio, game asyik lain seperti 'Where's My Water?' dan 'Where's My Perry?' juga sudah bisa dimainkan di smartphone BlackBerry 10.

"Ini menandai awal dari kehadiran game-game Disney terpopuler bagi seluruh pengguna BlackBerry. Platform BlackBerry 10 terbaru merupakan sebuah kesempatan yang menarik untuk memperluas jaringan pemain mobile game yang dimiliki oleh Disney," ungkap Tim O'Brien, VP Business Development, Disney Games.

Tak hanya dijubeli dengan sederet game populer, BlackBerry World juga dipenuhi katalog musik dan video terkini. Asyiknya lagi, ada banyak film terbaru yang bisa didapatkan pengguna di hari yang sama dengan peluncuran DVD film tersebut.


(rns/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Rudiantara Cocok Jadi Menkominfo?

Dengan latar belakanganya sebagai seorang profesional di industri telekomunikasi, Rudiantara dianggap pas menempati kursi menkominfo. Lantas, bagaimana dengan Anda, apa berpendapat sama?
Pro
77%
Kontra
23%


Must Read close