BERITA TERBARU
Sabtu, 18 Mar 2017 16:08 WIB

Begini Penampakan Xiaomi Mi 6?

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Kabar Xiaomi yang tengah menyiapkan flagship terbarunya Mi 6, sejatinya telah terdengar sejak beberapa bulan lalu. Namun kini wujud ponsel tersebut mulai menampakan diri di dunia maya.

Ada dua gambar yang diposting di media sosial. Tampak bagian depan dan depan ponsel yang menjadi penerus Mi 5 itu.

Terlihat Mi 6 sekilas mirip Mi Note 2. Bagian depan di buat datar layaknya ponsel pada umumnya. Sementara di bagian belakang dibuat dengan tepian melengkung di sisi kiri dan kanannya.

Tidak terlihat sensor sidik jari di bagian belakang. Kemungkinan Xiaomi menyatukannya di tombol home yang terletak di bawah layar.

Masih mengacu pada bocoran foto, Xiaomi tampaknya menyematkan dua kamera di bagian belakang Mi 6. Besar kemungkinan tujuannya untuk menghadirkan fitur bokeh bak ponsel kamera ganda lainnya.

Bicara spesifikasi, ponsel ini konon akan ditenagai Snapdragon 835 dan RAM 8 GB. Ada tiga pilihan ruang penyimpanan yang akan tersedia, yakni 64 GB, 128 GB dan 256 GB.

Mi 6 sempat dikabarkan akan diperkenalkan di Mobile World Congress 2017. Tapi urung dan hingga kini belum ada kabar kapan ponsel ini akan diumumkan.

Dengan spesifikasi mumpuni yang mungkin diusungnya, Xiaomi kabarnya akan membanderol Mi 6 mulai dari 1.999 yuan atau sekitar Rp 3,8 juta saja, demikian dilansir Gizmochina, Sabtu (18/3/2017).

(afr/yud)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Ini Harga Samsung Galaxy S8

    Ini Harga Samsung Galaxy S8

    Kamis, 30 Mar 2017 10:37 WIB
    Ponsel Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus resmi dirilis oleh Samsung. Mengusung desain dan peningkatan spesifikasi, berapa harga ponsel ini?
  • Moto X Anyar Sodorkan Kamera Ganda?

    Moto X Anyar Sodorkan Kamera Ganda?

    Kamis, 30 Mar 2017 09:06 WIB
    Tak lama Motorola merilis Moto G5 Plus, kini muncul bocoran gambar Moto X terbaru, dan dari bocoran tersebut terlihat ponsel itu punya dua kamera belakang.
  • Bos Besar Google Pamer Pesaing Galaxy S8

    Bos Besar Google Pamer Pesaing Galaxy S8

    Kamis, 30 Mar 2017 08:39 WIB
    Kicauan bapak Android Andy Rubin yang memamerkan sebuah ponsel dengan layar nyaris tanpa bingkai 'disundul' bos besar induk Google Alphabet, Eric Schmidt.