4 Cara Download Video TikTok Tanpa Tanda Air, Mudah dan Cepat!

ADVERTISEMENT

4 Cara Download Video TikTok Tanpa Tanda Air, Mudah dan Cepat!

Tim - detikInet
Senin, 29 Agu 2022 18:44 WIB
TBL TBL TBL kini ramai di media sosial seperti Tiktok dan Twitter. Sebenarnya, TBL ini singkatan dari apa sih?
4 Cara Download Video TikTok Tanpa Tanda Air, Mudah dan Cepat! Foto: Getty Images/5./15 WEST
Jakarta -

TikTok kini jadi salah satu platform berbagi video paling populer di kalangan pengguna internet. Tapi mungkin banyak yang tidak tahu bahwa ada banyak cara download video TikTok tanpa tanda air agar bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja.

Download video TikTok memungkinkan pengguna untuk menyimpan video favoritnya, bahkan jika pemilik video itu menghapusnya. Download video TikTok juga memudahkan pengguna untuk berbagi video favoritnya ke teman atau keluarga yang mungkin tidak memiliki akun TikTok.

TikTok sebenarnya memiliki opsi untuk download video langsung dari aplikasinya. Tapi opsi ini memiliki beberapa batasan, salah satunya pemilik video harus mengizinkan videonya agar bisa di-download oleh orang lain.

Selain itu, video TikTok yang di-download langsung dari aplikasi juga akan menampilkan watermark atau tanda air berupa nama akun pemilik video. Watermark atau tanda air ini tentu ditampilkan sebagai kredit untuk kreatornya dan agar video tidak mudah dicuri oleh orang lain.

Ada beberapa cara download video TikTok tanpa tanda air yang bisa kalian gunakan untuk menyimpan video TikTok favorit. Berikut ini empat cara download video TikTok tanpa tanda air:

1. Snaptik

Snaptik termasuk salah satu situs download video TikTok tanpa watermark yang paling populer. Sebenarnya Snaptik juga hadir dalam aplikasi Android, tapi daripada repot download aplikasi tambahan lebih baik download langsung dari situs.

  • Buka aplikasi TikTok di ponsel lalu cari video yang ingin diunduh
  • Klik tombol Bagikan atau Share yang ada di sudut kanan bawah layar
  • Pilih 'Salin Tautan' untuk menyalin URL video
  • Buka browser di ponsel lalu masuk ke situs snaptik.app
  • Masukkan URL di kolom yang disediakan
  • Klik tombol Download lalu tunggu hingga proses download selesai.

Halaman selanjutnya: TTSave sampai SSSTik >>>

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT