Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark dengan TTDownloader

ADVERTISEMENT

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark dengan TTDownloader

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 11 Agu 2022 21:12 WIB
TikTok berani jamin platform miliknya bebas dari konten porno dan tak senonoh
Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark dengan TTDownloader (Foto: aisyah/detikinet)
Jakarta -

Tahukah detikers, bahwa ternyata ada cara download video TikTok tanpa watermark lho. Bahkan langkah-langkahnya sendiri sangat sederhana dan mudah sekali dilakukan. Penasaran? Yuk simak penjelasannya.

TikTok menjadi media sosial paling digemari orang-orang di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Bahkan beberapa informasi viral, datang dari platform besutan ByteDance ini dan turut menyambangi Instagram ataupun Twitter.

Kerap kali beberapa akun ternama, memposting ulang apa yang sudah lebih dulu berkeliaran di FYP TikTok ke media sosial lainnya. Nah, pertanyaannya sederhana bukan, bagaimana sih cara download video TikTok tanpa watermark tersebut, seperti yang dilakukan orang-orang?

Untuk menjawab rasa penasaran detikers, mungkin bisa menjajal salah satu siasat ini. Berikut cara download video TikTok tanpa watermark dengan TTDownloader, berdasarkan penelusuran detikINET dari berbagai sumber.

Namun ada satu hal yang perlu kalian ingat, untuk tetap hargai karya cipta orang lain. Ada baiknya, kalian memakainya untuk kebutuhan sendiri, misalnya mendownload konten TikTok milik sendiri untuk diupload di akun medsos kalian di platform lain. Jangan digunakan dalam upaya menjiplak atau bahkan mengambil keuntungan.

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

  1. Buka aplikasi TikTok di HP atau Tiktok.com pada browser di laptop.
  2. Cari video yang hendak didownload.
  3. Klik tombol Bagikan di kanan bawah layar (ikon panah).
  4. Lalu pilih "Salin Tautan".
  5. Buka situs https://ttdownloader.com/ di browser.
  6. Tempel URL atau tautan di kotak yang disediakan.
  7. Tunggu hingga video TikTok muncul.
  8. Setelah itu klik Download.
  9. Video akan terunduh.

Nah menariknya, mereka tidak hanya menyajikan cara download Video TikTok tanpa watermark saja. Akan tetapi, juga termasuk yang menggunakan watermark, lalu jika pengguna hanya ingin mengambil audio only juga bisa.

Dari keterangan di situs resmi, TTDownloader ini memang dirancang untuk sebagai alat pengunduh TikTok, Mereka mengklaim sebagai alat download video TikTok terbaik dan termudah, bagi siapa saja yang ingin menggunakannya.

Jika penasaran dengan keunggulannya, detikers bisa langsung menjajalnya sendiri. Untuk cara-caranya sudah dijelaskan di atas ya.



Simak Video "Intip Keseruan Festival 'Serunya Indonesia' dari TikTok"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT