Cara Download Video Musik Jadi MP3 Pakai MP3 Juice 2022

ADVERTISEMENT

Cara Download Video Musik Jadi MP3 Pakai MP3 Juice 2022

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 11 Agu 2022 10:52 WIB
mp3
Cara Download Video Musik Jadi MP3 Pakai MP3 Juice 2022 (Foto: shutterstock)
Jakarta -

Sebenarnya, kegiatan download sebuah video menjadi MP3 bisa dilakukan menggunakan beragam cara. Salah satunya, yaitu memanfaatkan kehebatan dari MP3 Juice, di mana saat ini menjadi situs yang sangat populer.

Eksistensinya datang, karena layanan yang diberikannya mudah digunakan dan proses download MP3 menjadi sangat cepat. Jika mengacu pada informasi yang detikINET dapatkan dari situs resmi mereka, MP3 Juice ialah mesin pencarian yang bertujuan download MP3 dari Youtube dan platform lainnya.

Pengembang menyuguhkan situs ini, agar bisa dinikmati oleh para penggunanya secara gratis alias tanpa biaya apapun. Kendati begitu, untuk mengaksesnya tetap memerlukan sambungan terhadap jaringan internet.

Lantas, bagaimana cara download MP3 menggunakan MP3 Juice? Yuk simak langkah-langkah sederhananya berikut ini.

Cara Download MP3 Pakai MP3 Juice 2022

  1. Pertama-tama detikers perlu mengunjungi situs resminya di www-mp3juices.com.
  2. Lalu, di halaman utama MP3 Juice, masukkan keyword atau kata kunci yang diinginkan. Sebagai contoh bila ingin download video Charlie Puth - Left and Right jadi MP3, cukup masukkan judul tersebut.
  3. Kemudian secara otomatis MP3 Juice akan memindai video yang dimaksud dan memberikan beberapa video opsional, mulai dari Music Video Official hingga yang telah diedit oleh orang lain.
  4. Sebelum memutuskan untuk download versi MP3, pengguna bisa mendengarkannya terlebih dahulu, apakah konten yang diinginkan telah sesuai, dengan tekan tombol Play.
  5. Bila sekiranya sudah benar, bisa langsung tekan Download. Tunggu hingga proses analisa selesai dan pilih Download.
  6. Nantinya secara otomatis, file akan masuk ke penyimpanan internal perangkat keras detikers.

Bagaimana, mudah bukan cara download MP3 menggunakan MP3 Juice? Kabar baiknya, pengguna tidak perlu melakukan pendaftaran atau login, untuk bisa menggunakan situs ini.

Selain itu, keunggulannya bisa dinikmati baik melalui ponsel, komputer, atau tablet. Ditambah, hasil download MP3 memberikan audio dengan bit rate berkualitas tinggi.



Simak Video "2 dari 11 Aplikasi Azan dan Salat Diputus Akses oleh Google"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT