7 Ide Konten Video Pendek untuk Kreator Pemula yang Bisa Bikin Trending - Halaman 2

7 Ide Konten Video Pendek untuk Kreator Pemula yang Bisa Bikin Trending

Adi Fida Rahman - detikInet
Sabtu, 06 Nov 2021 14:00 WIB
Smartphone
Foto: Designed by katemangostar via Freepik

5. Fan Account Selebriti

Siapa selebriti idolamu? Well, kamu boleh mengidolakan siapa saja, tapi yang terpenting bagimu tentunya bisa melihat selebriti idolamu menjadi lebih sukses dan terkenal.

Nah, kamu bisa mewujudkan itu dan mendukung idolamu dengan membuat fan account di SnackVideo. Usut punya usut, fan account selebriti juga bisa menjadi cara untuk mendulang banyak interaksi!

Alasan utamanya, tentu saja, karena banyak orang yang juga memiliki keinginan yang sama denganmu, yaitu melihat idolanya sukses. Lewat fan account, banyak orang bisa menyatakan dukungan terhadap selebriti idola, dan dari situlah interaksi akan datang.

6. Mini Drama

Memang, sudah banyak konten drama yang beredar di berbagai platform. Namun, jika kamu pandai dalam mengarang cerita, mengapa tidak membuat mini drama? Misalnya, sketsa dengan durasi satu sampai dua menit?

Mini drama memiliki prospek yang lumayan, lho. Selain karena belum banyak yang memproduksi, mini drama berpotensi tinggi mengingat kebanyakan penikmat konten video lebih memilih konten dengan durasi yang singkat.

7. Parodi

Tujuan utama orang berselancar di media sosial adalah mencari hiburan. Bicara soal hiburan, salah satu sumber tawa yang paling utama adalah konten parodi.

Kamu bisa membuat konten parodi jika ingin mendapatkan interaksi dengan mudah.



Simak Video "Tes Mobil Listrik Lexus UX 300e: Mobil Listrik Rasa Mobil Konvensional"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)