It's Okay to Not Be Okay Ada di Netflix, Ini Cara Streaming dan Downloadnya

It's Okay to Not Be Okay Ada di Netflix, Ini Cara Streaming dan Downloadnya

Lusiana Mustinda - detikInet
Senin, 06 Jul 2020 15:35 WIB
Drama Korea Its Okay to Not Be Okay
It's Okay to Not Be Okay Ada di Netflix. (Foto: dok. tvN)
Jakarta -

It's Okay to Not Be Okay merupakan drama Korea Selatan yang dibintangi oleh Kim Soo-hyun, Seo Ye-ji, Oh Jung-se dan Park Gyu-young. It's Okay to Not Be Okay artinya tidak apa-apa untuk tidak menjadi baik-baik saja.

Drama ini ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 (waktu Korea Selatan) mulai 20 Juni 2020 di tvN.

It's Okay to Not Be Okay adalah drama romantis seorang pekerja di komunitas kesehatan yang bertugas di bangsal psikiatris yang digaji dengan 1,8 juta won per bulan. Kisah cintanya berawal dari pertemuan dirinya dengan seorang penulis buku yang mengalami gangguan kepribadian alias anti sosial.

Moon Tae Kang (Kim Soo Hyun) yang bekerja sebagai tenaga kesehatan komunitas tidak percaya akan cinta tetapi memiliki tubuh keren, kecerdasan, kesabaran, dan mudah bersosialisasi.

Sedangkan Moong Young (Seo Ye Ji) adalah penulis buku anak-anak terkenal tetapi memiliki kepribadian sombong, egois dan kasar. Wanita ini pun tidak tahu apa itu cinta sampai akhirnya merasakan jatuh cinta dan menemukan jiwa serta identitas mereka masing-masing.

Bagi penggemar drama Korea, selain di tvN kamu juga bisa menonton drama It's Okay to Not Be Okay di platform streaming berbayar Netflix.

Jika belum memiliki aplikasi Netflix, kamu bisa mengunduh aplikasi tersebut di smartphone. Selain smartphone, Netflix dapat ditonton melalui web Netflix di browser laptop atau PC dan juga televisi Android atau smart TV.

Pengguna wajib mendaftar dan berlangganan paket terlebih dulu. Untuk pengguna baru biasanya Netflix menawarkan masa percobaan gratis selama 30 hari. Ada tiga paket Netflix yaitu basic, standar dan premium.

Berikut cara daftar dan berlangganan Netflix :

1. Buka laman Netflix di www.netflix.com/id
2. Pilih pendaftaran dan klik 'start your free month'
3. Setelah 30 hari masa percobaan gratis, untuk meneruskan berlangganan pelanggan harus memilih paket yang diinginkan:

- Basic: harga paket Rp 109 ribu per bulan
- Standar: harga paket Rp 139 ribu per bulan dan dua perangkat simultan
- Premium: harga paket Rp 169 ribu per bulan dan empat perangkat simultan

4. Klik continue atau selanjutnya
5. Buat akun baru dengan mengisi formulir, alamat email dan password. Klik Register
6. Atur pembayaran dengan menggunakan kartu kredit yang berlaku yaitu Visa, Master Card serta American Express dan masukkan informasi pembayaran
7. Klik 'Star Membership' atau mulai berlangganan

Agar nonton It's Okay to Not Be Okay drama lebih mudah, kamu juga bisa mendownload drama tiap episodenya di Netflix melalui smartphone atau tablet:

1. Buka App Store atau Play Store
2. Install Netflix
3. Pilih sign in
4. Masukkan email dan password yang digunakan ketika mendaftar Netflix
5. Streaming Netflix pun bisa dimulai

Bagi kamu yang tak ingin menonton It's Okay to Not Be Okay secara streaming bisa mendownload episodenya dengan mudah. Untuk episode drama yang sudah di download pun bisa selanjutnya ditonton secara offline tanpa menggunakan jaringan internet.

Cukup klik ikon download atau unduh dalam setiap episode drama It's Okay to Not Be Okay dan klik ikon tersebut. Setelah proses download selesai, kamu bisa menikmati drama setiap episodenya kapan saja.

Kini It's Okay to Not Be Okay streaming di tvN dan Netflix sudah sampai episode 6. Di episode kali ini Moon Kang Tae ternyata menyadari kalau Koo Moon Young adalah gadis kecil yang dulu ia sukai dan juga sebaliknya.

Penasaran dengan kelanjutan drama It's Okay to Not Be Okay? Langsung cek di Netflix yuk atau tonton di tvN.





Simak Video "Pemeran 'It's Okay to Not be Okay' Main Game 'Ok or Not Ok'"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/erd)