IndiHome Hadirkan Paket Internet Rp 200 Ribuan/Bulan, Ada Bonusnya!

IndiHome Hadirkan Paket Internet Rp 200 Ribuan/Bulan, Ada Bonusnya!

ADVERTISEMENT

IndiHome Hadirkan Paket Internet Rp 200 Ribuan/Bulan, Ada Bonusnya!

Yudistira Perdana Imandiar - detikInet
Jumat, 13 Jan 2023 16:43 WIB
Paket Jitu Indihome
Foto: Indihome
Jakarta -

IndiHome menghadirkan Promo Paket JITU 1P (Jaminan Mutu) khusus layanan internet. Pelanggan yang mengambil paket khusus internet saja (1P) berkesempatan mendapat bonus gratis langganan 1 bulan dengan syarat berlangganan minimal selama 12 bulan.

Harga yang ditawarkan relatif terjangkau. Mulai Rp 200 ribuan saja, pelanggan sudah dapat menikmati kecepatan internet mulai dari 30 mbps. Selain itu, ada bonus gratis berlangganan streaming film dan tayangan menarik dari Disney+ Hotstar.

"Dengan jangkauan yang paling luas di Indonesia serta ragam kebutuhan internet dari berbagai segmen pelanggan. Paket JITU 1P ini sangat cocok bagi pelanggan yang hanya membutuhkan akses internet untuk menunjang aktivitas tanpa batasnya dari tempat tinggal di mana saja hingga pelosok desa," kata Vice President Marketing Management Telkom Indonesia E. Kurniawan dalam keterangan tertulis, Jumat (13/1/2023).

Pelanggan IndiHome yang menggunakan paket tersebut juga mendapat diskon 70 persen biaya pasang baru (PSB) atau cukup membayar sebesar Rp 150 ribu, yang dibayar setelah proses pemasangan perangkat IndiHome selesai.

Sebagai catatan, kata Kurniawan, pelanggan tidak diperkenankan membayar biaya pemasangan IndiHome dengan uang tunai kecuali di Plasa Telkom. Ia menekankan agar lebih aman, mudah dan fleksibel, proses transaksi dilakukan menggunakan aplikasi myIndiHome.

Anda bisa mendaftar IndiHome Paket JITU 1P melalui website IndiHome, aplikasi myIndiHome, media sosial @IndiHomeCare atau menghubungi contact center 147. Promo ini berlaku hingga 30 Juni 2023.



Simak Video "Penggabungan Telkomsel-IndiHome Bakal Diumumkan di Awal 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(ncm/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT